Peserta X Factor Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri, Rossa: Aku Tembak Nih!

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 598 2527752 peserta-x-factor-bawakan-lagu-ciptaan-sendiri-rossa-aku-tembak-nih-MZ64KgYDUR.png X Factor Indonesia (Foto: RCTI)

JAKARTA - Tyok Satrio memboyong gitar kesayangannya ke atas panggung X Factor Indonesia malam ini, Selasa (4/1/2022). Lagi dan lagi, sudah masuk ke babak The Chairs, Tyo masih setia membawakan lagu ciptaan sendiri.

"Babak The Chairs ini menegangkan dari babak sebelumnya, Aku gak takut menantang diri aku dengan membawakan original song milikku yang ketiga kalinya. aku yakin bisa mendapatkan hati juri," ujar Tyok di belakang panggung.

Baca Juga:

Tevy Badoa Sihir Juri di X Factor Indonesia, Rossa: Kamu Bagus Banget

Kontestan X Factor Indonesia Asuhan Rossa yang Lolos di Babak The Chair

X Factor Indonesia

Tampil sebagai calon anak didik Bunga Citra Lestari di kategori 'Boys' , Tyok membawakan lagu berjudul 'Pedih'. Ketika gitar mulai ia mainkan, para juri pun tampak fokus memperhatikan Tyok yang begitu syahdu membawakan lagu ciptaannya tersebut.

Saking terpukaunya dengan penampilan Tyok, Rossa sampai berujar sesuatu di tengah penampilan Tyok.

"Aku tembak nih dari sini" ujar Rossa.

Usai Tyok menampilkan performa terbaik di babak The Chairs, Rossa lantas bertanya-tanya darimana inspirasi lagu-lagu yang diciptakan Tyok selama ini.

"Curhat-curhat, terus aku juga mancing teman buat curhat juga, nanti aku jadiin (lagu)" kata Tyok.

Selain itu, rupanya Rossa tak hanya 'jatuh cinta' dengan suara Tyok. Sosok Tyok yang humoris membuat Rossa beberapa kali tertawa ngakak melihat aksi konyol Tyok. Seperti misalnya ketika ia pura-pura tertabrak mikrofon.

"Aku suka orang ini, kamu juara di hatiku," kata Rossa.

Penampilan Tyok pun dinilai apik oleh BCL sehingga untuk sementara Tyok masih dipersilahkan duduk di salah satu dari enam kursi yang tersedia.

Tapi apakah posisi Tyok benar-benar aman dan tak akan tergantikan oleh peserta lain? Saksikan kelanjutannya di X Factor Indonesia episode selanjutnya hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini