Share

Anya Geraldine Pakai Bikini Warna Hijau, Arief Muhammad: Jangan ke Pantai Selatan

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526655 anya-geraldine-pakai-bikini-warna-hijau-arief-muhammad-jangan-ke-pantai-selatan-AlL0D451wg.jpeg Anya Geraldine (Foto: Instagram/ @anyageraldine)

JAKARTA- Anya Geraldine selalu sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, bintang series Layangan Putus tersebut kerap membagikan potret seksinya di Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini, Anya Geraldine tampak membagikan fotonya saat menikmati liburan. Dalam foto tersebut perempuan 26 tahun itu tampak mengenakan bikin berwarna hijau tua. Dia menutupi bagian tubuhnya yang terbuka dengan piyama tie dye warna oranye. 

Anya Geraldine

BACA JUGA:

Curhat ke Maia Estianty Hadapi Cobaan Hidup, Denada: Hari Ini Alhamdulillah, Besok Bismillah

Ibunda Kriss Hatta Tak Ingin Anaknya Menikah dengan Artis, Ini Alasannya

Anya Geraldine juga terlihat duduk di sebuah cafe dengan pemandangan hijau. Dia juga berpose dengan gelas ditangannya. Dia kemudian membubuhkan emoticon love warna hijau di keterangan foto. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Ada juga komentar dari YouTube Arief Muhammad yang menjadi komentar paling populer. 

"Anya, jangan ke pantai selatan," kata Arief Muhammad.

Dia berkomentar demikian tampaknya lantaran bikini yang dikenakan Anya Geraldine. Ada mitos jika seseorang yang pergi ke pantai selatan dengan warna hijau akan hilang dibawa Nyi Roro Kidul.

Anya Geraldine

Sementara yang lainnya justru membanjiri komentar terkait perannya di Layangan Putus.

"Pelakor," kata warganet.

"Lydia Danira itu siapa mas?" kata yang lain.

"Lydia puyeng dah gue," kata warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini