Share

Ibunda Kriss Hatta Tak Ingin Anaknya Menikah dengan Artis, Ini Alasannya

Kevi Laras, MNC Portal · Senin 03 Januari 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526624 ibunda-kriss-hatta-tak-ingin-anaknya-menikah-dengan-artis-ini-alasannya-N5pQg4Q6mj.jpg Kriss Hatta dan sang ibu, Tuty Suratinah (Foto: Starpro Indonesia/ YouTube)

JAKARTA- Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengungkapkan dirinya tidak ingin sang anak menikah dengan sesama artis. Dia ingin anaknya menikah dengan wanita karir atau pekerja kantoran. 

Tuty awalnya mengungkapkan, di umur Kriss Hatta yang sekarang ini bukan waktunya untuk berpacaran. Dia justru ingin anaknya itu mencari calon istri yang baik. 

"Zaman si Kriss ini enggak ada waktunya buat pacaran. Cari istri dia, Calon istrinya yang baik, wanita karier," kata Tuty Suratinah dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (3/1/2022).

Kriss Hatta

BACA JUGA:

Citra Anidya Kekasih Chef Juna yang Ternyata Seorang DJ

Terduga Pelaku KDRT Selebgram Ditangkap Polisi, Melanie Subono: Kawal Biar Enggak Kelar Damai

Mendengar ibunya mengatakan hal tersebut, Kriss Hatta yang duduk di sampingnya langsung menyahut. Dia kemudian mengatakan ibunya melarang keras dirinya menikah dengan sesama artis. 

Hal tersebut pun diiyakan oleh sang ibunda. Dia berharap menantunya bukan dari kalangan selebriti agar permasalahan rumah tangganya tidak menjadi konsumsi publik.

"Biar kalau ada pemberitaan dia saja," kata Tuty.

"Jadi kalau ada masalah biar enggak besar. Enggak saut-sautan antara laki-laki dan si perempuan. Kalau bukan dari entertain tuh lebih menutup," tambah Kriss Hatta.

Tuty membenarkan pernyataan Kriss tapi dia menegaskan bukan berarti tidak menyukai dunia keartisan. Sebab sang anak saja menjadi artis, namun hal tersebut menjadi harapnya agar sang anak bisa lebih memilih.

"Kalau sama-sama entertain satu di media ngomong begini, satu begini. Bukan nggak suka artis, orang anaknya artis, cuma kalau bisa punya pasangan wanita karier atau wanita kantor," tandas Tuty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini