Share

Curhat ke Maia Estianty Hadapi Cobaan Hidup, Denada: Hari Ini Alhamdulillah, Besok Bismillah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 03 Januari 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526646 curhat-ke-maia-estianty-hadapi-cobaan-hidup-denada-hari-ini-alhamdulillah-besok-bismillah-MtcjUet7IA.jpg Denada (Foto: Instagram/ @denadaindonesia)

JAKARTA- Denada harus melewati banyak hal usai sang anak, Aisha menderita leukimia pada 2018 silam. Dia bahkan harus menjual seluruh asetnya di Indonesia untuk perawatan sang anak di Singapura. 

Tidak hanya itu, Denada juga harus menjadi guru Zumba untuk bertahan hidup selama pandemi Covid-19 di negeri orang. Kendati demikian, dia mengaku mendapatkan hikmah luar biasa di balik cobaan yang harus dihadapi.

Denada

BACA JUGA:

Ibunda Kriss Hatta Tak Ingin Anaknya Menikah dengan Artis, Ini Alasannya

Citra Anidya Kekasih Chef Juna yang Ternyata Seorang DJ

"Aku belajar arti kata tawakal dan bersyukur," kata Denada kepada Maia Estianty, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Senin (3/1/22).

Denada mengaku sebelumya dirinya merupakan orang yang memiliki banyak keinginan dan ambisi. Namun kini dirinya sadar tidak semua harus berjalan sesuai rencana. 

"Aku belajar ngejalanin hari-hari aku. Ya sudah, hari ini Alhamdulillah dulu, entar besok kita Bismillah lagi," kata Denada.

Denada paham dengan melakukan hal tersebut dirinya lebih bisa berpikir positif dan realistis menjalani hari-harinya. Dia hanya ingin menyelesaikan hari dengan ucapan syukur dan berdoa untuk hari esok yang lebih baik.

"Jadi enggak ada tuh aku ada ambisi minggu depan aku mau begini begitu, karena gak memungkinkan juga," ujar Denada.

Menurut Denada, mulanya hal tersebut berlaku pada saat ia menghadapi berbagai kendala yang berhubungan dengan penyakit Aisha. Namun kini konsep 'Alhamdulillah dan Bismismillah' dalam menjalani hari pun ia terapkan di segala situasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini