Share

Nora Alexandra Ungkap Alasan Belum Jenguk Jerinx SID di Penjara

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2526034 nora-alexandra-ungkap-alasan-belum-jenguk-jerinx-sid-di-penjara-oaUvqDsD4I.jpg Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Nora Alexandra meluapkan kekesalannya lewat Instagram, setelah dicap tak peduli pada sang suami, Jerinx SID. Tudingan itu mencuat setelah Nora tak terlihat menjenguk sang suami di penjara. 

Dalam unggahannya di Instagram pada 31 Desember 2021, Nora membeberkan dua alasan yang membuatnya belum bisa menjenguk sang suami. Pertama, kendala biaya untuk datang ke Jakarta. 

Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

“Saya tidak stay di Jakarta. Ke sana kan perlu biaya tiket dan hotel, jadi kasih saya waktu untuk bisa bekerja dan (mendapatkan uang untuk) ke sana menengok suami saya,” katanya. 

Kedua, ada keluarga yang masih perlu perhatian dan biaya. Saat ini, ibunya sakit-sakitan dan sang adik masih kecil. “Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana agar bisa membawa mereka pindah ke Jakarta,” tuturnya.

Nora menambahkan, saat ini dia berjuang sendiri untuk menafkahi ibu dan adiknya. Karena itu, meski tak bisa menjenguk Jerinx, dia tetap memperhatikan keadaan sang suami. “Tenang, walau saya belum bisa menengok suami, tapi saya selalu titip makanan kepada teman suami yang ada di Jakarta." 

Baca juga: Pernikahan Jerinx SID Diisukan Retak, Kuasa Hukum Buka Suara

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian besar memberikan semangat untuk selebgram 27 tahun tersebut. Bahkan beberapa di antaranya meminta dia untuk tetap berada di Bali. 

Nora Alexandra dan Jerinx. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

“Tetap di Bali saja, Nora. Tenang, badai pasti berlalu dan pelangi akan segera muncul setelah ini,” ujar seorang warganet. Lainnya berkomentar, “Semangat Mbak Nora. Jangan dengarkan komentar-komentar negatif.” 

Saat ini, Jerinx SID menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya karena kasus pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan Adam Deni dan terancam mendekam di balik jeruji besi selama 6 tahun.* 

Baca juga: Alasan Keluarga Laura Anna Tuntut Ganti Rugi Rp12,5 Miliar dari Gaga Muhammad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini