Share

Pernikahan Jerinx SID Diisukan Retak, Kuasa Hukum Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524402 pernikahan-jerinx-sid-diisukan-retak-kuasa-hukum-buka-suara-nq0xyJWoxG.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto : Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Setelah Jerinx SID menghuni Rutan Polda Metro Jaya, isu keretakan rumah tangganya dengan Nora Alexandra tiba-tiba mencuat. Isu itu bermula dari unggahan Nora yang mengisyaratkan perpisahan. 

Saat isu tersebut disinggung, Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum sang musisi terlihat enggan memberi keterangan. Dia menilai, isu tersebut bersifat privasi dan hanya bisa ditanggapi oleh kliennya sendiri. 

“Oh, kami tim kuasa hukum tidak masuk dalam wilayah yang sifatnya personal. Kami tidak bisa menanggapi itu,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021). 

Menurut Sugeng, perempuan berdarah Swiss-Indonesia itu memang belum menjenguk suaminya lantaran kesibukan pekerjaan di Bali. Apalagi, dia juga tengah merawat sang ibu mertua yang juga dalam kondisi sakit. 

“Selain itu, kehadiran Nora memang tidak terlalu penting ya. Jerinx siap secara mental untuk menghadapi kasusnya. Yang dibutuhkan Jerinx saat ini adalah ada orang yang mendampingi ibunya,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Rindu Istri, Jerinx Ucap 3 Janji untuk Nora Alexandra dari Balik Jeruji Besi 

Nora Alexandra, lanjut sang kuasa hukum, baru bisa menemani sang suami, setelah nanti pindah domisili ke Jakarta. Seperti diketahui personel band Superman Is Dead itu tengah mengurus perpindahan domisili ke Jakarta terkait pengajuan tahanan kota. 

Jerinx dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Jerinx SID menghuni Polda Metro Jaya, pada 1 Desember 2021. Dia dilaporkan atas kasus ancaman kekerasan melalui media elektronik yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni. 

Sang musisi dijerat dengan Pasal 335 KUHP dan juga Pasal 29 Undang-Undang ITE jo Pasal 45B Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Undang-Undang Nomor 19 perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008.*

Baca juga: Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini