Tayang Perdana di Televisi! Saksikan Biografi Hidup Musisi Legendaris Indonesia dalam Film Chrisye Hanya di iNews

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 206 2522995 tayang-perdana-di-televisi-saksikan-biografi-hidup-musisi-legendaris-indonesia-dalam-film-chrisye-hanya-di-inews-9UTg3VhTc9.jpg Film Chrisye. (Foto: InewsTV)

DI penghujung 2021 yang sudah tinggal sebentar lagi, iNews siap menemani dengan suguhan film Indonesia terbaik yang penuh inspirasi. Pastinya bakal membuat malam hari kamu menjadi lebih seru untuk menyambut pergantian tahun.

Film “Chrisye” yang telah resmi dirilis di seluruh bioskop tanah air pada 7 Desember 2017 silam. Film biografi yang mengangkat kisah hidup sang musisi legendaris Indonesia ini, untuk pertama kalinya tayang di televisi.

Uniknya, film ini tidak serta merta mengungkap sisi “Chrisye” yang memang sudah terkenal dengan karya musiknya, melainkan mengisahkan sisi lain dari sang legenda musik Indonesia, yaitu mengenai kisah perjalanan seorang legenda musik Indonesia yang merasa tidak percaya diri, selalu resah gelisah, bimbang, dan dihantui oleh beraneka macam pikiran di kepalanya.

Tak hanya itu, film arahan sutradara Rizal Mantovani ini juga akan menyoroti babak-babak kehidupan sang bintang musik yang begitu inspiratif. Diperankan oleh Vino G Bastian sebagai sosok Chrisye yang meraih penghargaan sebagai pemeran utama pria terfavorit di Indonesia Movie Actors 2018 dan Velove Vexia yang melakoni sang isteri, Yanti. Film “Chrisye” akan tayang perdana di televisi pada 31 Desember 2021, pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Di hari sebelumnya, akan pula disuguhkan satu film terbaik Indonesia lainnya yang meraih penghargaan sebagai film terfavorit di Indonesia Movie Awards 2015, yaitu “Di Balik 98”. Film besutan sutradara Lukman Sardi ini diperankan dengan begitu baik oleh Chelsea Islan dan Boy William.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata tragedi 1998 dan berkisah tentang perjuangan seseorang untuk menemukan kembali keluarganya saat terjadinya kerusuhan akibat krisis moneter pada 1998. Ingin nonton kisah selengkapnya? Saksikan film “Di Balik 98” pada 30 Desember 2021 pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieAkhirTahun #Dibalik98 #”Chrisye” #FilmTerbaikIndonesia

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini