Share

Penuh Penghayatan, Glenn Samuel dan Kezia Duet 'Sisa Rasa'

MNC Media, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521464 penuh-penghayatan-glenn-samuel-dan-kezia-duet-sisa-rasa-88uHERA9Cr.jpeg Glenn Samuel dan Kezia (Foto: Star Hits)

JAKARTA-  Glenn Samuel merupakan penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol Season 9. Glenn Samuel dikenal berkat aksi hebatnya di panggung Idol. Salah satu penampilan Glenn yang paling berkesan yaitu ketika ia menyanyikan lagu ‘Lay Me Down’ yang dipopulerkan oleh Sam Smith. Juara Indonesian Idol Special Season yaitu Rimar Callista pun mengagumi suara penuh karakter milik Glenn.

Kerap menampilkan karya baru untuk penggemar, Glenn merilis single terbarunya yaitu ‘Sungguh Cinta’ pada Juli 2020. ‘Sungguh Cinta’ mengisahkan perjuangan cinta yang sungguh-sungguh meskipun semesta tak mengizinkan untuk bersama.

BACA JUGA:

Cerita Jay Sukmo Jadi Sutradara di Lukas: The Journey of an Altar Boy Vision+

Tolak Tuntutan 12 Bulan Rehabilitasi, Nia Ramadhani: Atas Dasar Apa?

Selain itu, Glenn Samuel juga aktif membuat cover lagu di YouTube channel miliknya. Cover lagu terbarunya yaitu menyanyikan ‘Sisa Rasa’ bersama Kezia. ‘Sisa Rasa’ yang dipopulerkan oleh Mahalini Raharja menceritakan tentang perasaan cinta yang begitu besar dan tulus namun ditinggalkan begitu saja dan hanya tersisa rasa rindu. Sisa rasa yang dimaksudkan pun masih tersimpan di dada walaupun keadaan memaksa untuk menjadikan kisah tersebut sebagai kenangan.

Suara indah Glenn Samuel dan Kezia terdengar sangat pas menyanyikan lirik syahdu dari lagu milik Mahalini. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan lengkapnya hanya di YouTube channel Glenn Samuel!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini