Glenn Samuel dan Citra Scholastika Nyanyikan Lagu Klasik The Christmas Song

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 205 2529322 glenn-samuel-dan-citra-scholastika-nyanyikan-lagu-klasik-the-christmas-song-MK2kVWsnej.jpg Glenn Samuel dan Citra Scholastika berduet dalam lagu The Christmas Song. (Foto: YouTube/Glenn Samuel)

JAKARTA - Glenn Samuel merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang dikenal berkat penampilannya menyanyikan Lay Me Down, lagu populer milik Sam Smith. Warna vokal Glenn yang unik menjadi alasan Rimar Callista mengaguminya. 

Kerap menampilkan karya baru untuk penggemar, dia merilis single terakhirnya, Sungguh Cinta, pada Juli 2020. Lagu itu mengisahkan perjuangan cinta yang sungguh-sungguh meskipun semesta tak mengizinkan untuk bersama. 

The Christmas Song.

Selain itu, Glenn Samuel juga aktif membuat cover lagu di YouTube channel miliknya. Kali ini, dia menggandeng Citra Scholastika untuk menyanyikan The Christmas Song, lagu Natal klasik yang pertama dirilis oleh Burke dan Van Heusen, pada 1945. 

Memiliki lirik dan irama yang indah, lagu tersebut kerap dinyanyikan ulang oleh para penyanyi berbakat generasi ini, seperti Camila Cabello, Shawn Mendes, Ariana Grande, hingga Justin Bieber. 

Penampilan spesial Glenn Samuel dan Citra Scholastika dilakukan dalam rangka merayakan Natal 2021. Perpaduan suara indah keduanya dapat disimak dalam channel YouTube Glenn Samuel.*

Baca juga:

Rimar dan Glenn Samuel Sepi Job Akibat Pandemi COVID-19

Rizky Billar Akhirnya Unggah Foto Baby L, Netizen Tersulut Emosi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini