nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Friendzone, Jadi Tema Lagu Perdana Glenn 'Idol'

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 205 1986146 friendzone-jadi-tema-lagu-perdana-glenn-idol-NQNEGqB7yH.jpg Glenn Samuel (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTAGlenn Samuel atau yang lebih dikenal dengan Glenn ‘Idol’ akhirnya resmi merilis single perdana berjudul Mau Apa Lagi . Menariknya, meski lagunya cukup up beat dengan nuansa R&B, namun jika didengarkan lebih dalam liriknya pun bercerita seputar friendzone.

Glenn memang sengaja memilih tema seputar cinta dalam sebuah pertemanan dalam singlenya kali ini. Bukan tanpa alasan, pria 22 tahun tahun itu menuangkan pengalamannya dalam lagu tersebut.

“Aku yang buat storyline, karena mau mencoba untuk buat lagu sendiri. Dipikir – pikir tema apa yang juga sesuai sama masyarakat, ya apalagi kalau bukan soal cinta. Lagu ini aku cerita bahwa aku adalah orang yang selalu ada buat dia, kapan dia butuh. Tapi ternyata ada orang baru yang kemudian menggantikan posisiku,” kisah Glenn saat hadir ke kantor Okezone, Senin (3/12/2018).

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee

“Aku enggak berani ungkap perasaan, karena takut dia berubah. Jadi ya mau apa lagi, aku dan dia ada di-riendzone,” lanjutnya.

Glenn Bawakan Treasure Milik Bruno Mars di Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018

Terdengar tragis memang, namun Glenn ingin sekali mewakili suara – suara yang tidak bisa terucap dari seseorang yang mencintai lawan jenisnya dan hanya dianggap sebagai teman.

“Mungkin ada yang mau mengungkapkan tapi enggak berani, jadi bisa lewat lagu ini. Terus aku juga mau bilang kalau elu enggak sendiri, man! Ada banyak orang yang juga punya nasib sama dengan elu,” paparnya.

Benar saja, saat lagu ini dirilis pun komentar warganet di video klip Glenn mengatakan bahwa lagu ini cukup bisa mewakili perasaan mereka.

Happy anniversary friendzone,” tulis salah satu netizen.

“Lagunya enak, buat kaki bergoyang, easy listening. Tapi liriknya dalem,” sambung yang lain.

Kelihaian lagu yang up beat itu pun turut dibantu oleh komposer ternama, Eka Gustiwana. Dikatakan oleh Glenn dirinya begitu berterima kasih karena sudah diberikan musik yang disebut easy listening oleh pecinta musik.

“Liriknya aku yang buat, kemudian untuk musik up beat R&B dibuat sama Eka. Udah percaya aja kalau hasilnya bakal bagus banget,” jelas Glenn.

Atas video yang telah dirilis selama 3 hari ini, setidaknya sudah ada lebih dari 172 ribu viewers serta komentar positif dari mereka yang sudah menontonnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Glenn Bawakan Treasure Milik Bruno Mars di Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018

Penampilan Glenn membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul "Treasure" di babak 9 besar Spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini