Rilis Lagu Sungguh Cinta, Glenn Samuel Hadirkan Nuansa Soulful

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 205 2254062 rilis-lagu-sungguh-cinta-glenn-samuel-hadirkan-nuansa-soulful-RNVltebPGU.jpg Glenn Samuel di video klip Sunguh Cinta (Foto: Youtube)

JAKARTA - Glenn Samuel merilis single terbarunya berjudul Sungguh Cinta pada Juni lalu. Jebolan Indonesian Idol 2018 ini menghadirkan nuansa yang lebih soulful di karya terbarunya.

Glenn Samuel

Tentu saja lagu Sungguh Cinta ini berbeda dengan single perdananya, Jadi Apa Lagi feat Eka Gustiwana yang bernuansa RnB. Di Sungguh Cinta, Glenn membutuhkan penghayatan lebih dalam setiap kalimat yang dinyanyikannya.

Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sudah lama pacaran, namun selalu saja ada hal yang membuat mereka sadar jika tak ditakdirkan bersama. Selalu dihantui konflik, hubungan mereka akhirnya berakhir meski sudah berjuang mati-matian.

Baca Juga:

- Glenn Samuel Keluar dari Zona Nyaman dalam Lagu Detektif Titus

- Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Setelah hubungan berakhir, keduanya justru tak bisa berpindah ke lain hati. Tapi mereka tetap tak bisa kembali bersama.

Meski menggarap lagu di masa pandemi, Glenn mengaku semua prosesnya berjalan cepat. Proses rekaman dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan sehingga hanya dihadiri 4 orang.

"Proses rekaman sangat preventive dengan hanya di hadiri 4 orang termasuk aku, proses rekaman berjalan dengan lancar dan aman," kata Glenn seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (29/7/2020).

Begitu pula dengan pembuatan musik lagu Sungguh Cinta. Menurut Glenn, lirik dan notasi nada lagu ciptaan Martin dan Indah Anastasya itu lebih mudah untuk dibedah.

Glenn Samuel

Glenn berharap agar single keduanya ini bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air dan memberikan kesan bagi yang pernah merasakan pengalaman sesuai dengan kisah lagu Sungguh Cinta.

"Semoga Sungguh Cinta bisa diterima dengan baik oleh teman teman pendengar musik Indonesia, terutama buat yang relate banget sama pengalaman hubungan mereka," pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini