nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kado Natal Teraneh Glenn Idol, Cabai Seberat 2Kg

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 23:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 23 33 1995215 kado-natal-teraneh-glenn-idol-cabai-seberat-2kg-AKpXfWCahk.jpg Glenn Samuel (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi solo pria, Glenn Samuel merupakan salah satu penyanyi yang saat ini namanya tengah bersinar. Pelantun lagu Mau Jadi Apa Lagi tersebut berencana untuk pulang kampung ke Jayapura, Papua, untuk merayakan Natal bersama Keluarga.

Glenn yang ditemui seusai mengisi acara di salah satu mall di Jakarta menceritakan, dia akan berkumpul dengan keluarga saat Natal nanti. Tidak hanya keluarga, Glenn juga akan bertemu dengan para penggemarnya di kampung halaman.

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Satu Kru Dikabarkan Tewas

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

Kerap Curi Perhatian, Gaya Fashion Glenn 'Idol' Samuel

"Natal balik ke Jayapura, menghabiskan Natal bersama keluarga, menerima tamu juga, ada temen temen, dan penggemar juga dateng. Ada wisata juga ke pantai sama keluarga besar," ujar Glenn Samuel, yang ditemui di salah satu mall di Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Bicara soal Natal, Glenn dan keluarga pun memiliki tradisi menyambut dan merayakan Natal dengan cara tersendiri. Diceritakan Glenn tradisi keluarganya berupa menghias pohon natal, bersih-bersih rumah, tukar kado, dan mendekor rumah.

"Aku biasanya bagian masang lampu dan pasang bintang yang di pucuk pohon," imbuhnya.

Tanpa diduga, pria bersuara emas ini juga pernah punya pengalaman seru saat Natal di masa kanak-kanaknya. Glenn yang mengaku nakal saat kecil, ternyata pernah menerima kado Natal berupa cabai seberat dua kilogram.

"Aku pernah dikasih cabai dua kilo dan bawang sewaktu SD kelas 5, lagi nakal nakalnya, katanya aku nakal enggak dapat kado bagus, aku nangis kan, ternyata ada kado benerannya isinya sepatu," papar Glenn Samuel.

Merayakan Natal bersama keluarga di gereja di kampung halaman, Glenn biasa beribadah dan bernyanyi. Namun, Natal tahun ini berbeda karena menurutnya akan ada syukuran atas kelahiran keponakannya.

"Saat Natal ibadah dan aku nyanyi juga, sekalian ada acara syukuran ponakan baru lahir. Ada doa khusus untuk sekarang paling keluarga, karier, biar semuanya lancar, cepet keluar single keduanya juga, biar 2019 lancar semua," tandasnya. (aln)

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Andini Idol Rilis Single Kelima Soal Kegalauan Cinta

Jebolan Indonesian Idol 2014, Dewi Puspita Andini saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini