Share

Tom Holland Berharap Produseri Film Spider-Man Selanjutnya

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2521094 tom-holland-berharap-produseri-film-spider-man-selanjutnya-CgjEOzP9CR.jpg Tom Holland (Foto: Marvel)

JAKARTA - Tom Holland menyatakan ingin istirahat dari berakting. Namun, karena masih belum mau meninggalkan film Spider-Man secara total, Tom pun mengaku ingin menjadi produser untuk film-film berikutnya.

Pekan lalu, Tom Holland akhirnya kembali ke layar lebar dalam kostum laba-laba lewat film Spider-Man: No Way Home. Menjadi film dengan pekan pembuka terbesar kedua sepanjang sejarah, No Way Home dirasa sebagai sebuah penutup karir yang apik untuk Tom Holland yang ingin istirahat.

Baca Juga:

Zendaya Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Cincin dari Tom Holland?

Tom Holland Ternyata Benci Kostum Iron-Spider, Ini Alasannya

Spider-Man


Namun, meski ingin meninggalkan dunia akting sementara, bukan berarti Tom mau absen dari industri film selamanya. Belum mengetahui masa depannya di Marvel, Tom mengaku punya keinginan menjadi produser untuk film-film Spider-Man selanjutnya.

“Jujur, aku belum tahu masa depanku sebagai Spider-Man bagaimana ... mungkin aku akan jadi produser atau semacamnya, entahlah. Aku cinta tokoh Spider-Man dan aku akan sedih meninggalkannya, tapi aku tahu aku sudah mencapai semua yang kuinginkan sebagai Spider-Man,” ujarnya dilansir dari ScreenRant, Selasa (21/12/2021).

Belum lama ini, Sony dan Marvel Studios mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan trilogi selanjutnya untuk tokoh Spider-Man. Apakah Tom Holland akan kembali sebagai aktor, atau malah akan mendapat kursi produser? Seperti biasa, Marvel Studios pasti penuh rahasia; semua akan terjawab bila waktunya tiba.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini