Share

Tom Holland Ternyata Benci Kostum Iron-Spider, Ini Alasannya

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 206 2519874 tom-holland-ternyata-benci-kostum-iron-spider-ini-alasannya-6tj1ENackD.jpg Iron Spider No Way Home (Foto: Marvel)

JAKARTA – Sejak awal diciptakan, tokoh Spider-Man sudah mengalami puluhan kali pergantian kostum; termasuk dalam film-film MCU. Namun, dari berbagai kostum yang tersedia, Tom Holland sang pemeran Peter Parker punya satu kostum yang paling Ia benci; Iron-Spider versi MCU.

 Sebagai aktor superhero, tentunya Tom Holland dituntut untuk tahan mengenakan kostum yang tak nyaman selama berjam-jam. Meski mengaku bisa toleransi kebanyakan kostum, Tom Holland mengaku benci kostum Iron-Spider yang Ia kenakan di film-film belakangan ini karena sulit dipakai berpose khas Spider-Man.

Baca Juga:

Spider-Man: No Way Home Dapat Respon Positif, Tom Holland Tulis Pesan Haru 

Isi Garasi Tom Holland si Pemeran Spider-Man Bikin Iri, Ada Mobil Rp8,5 Miliar

Tom Holland, Spider-man


“Aku benci kostum Iron-Spider. Tahu kenapa aku benci? Karena sarung tangan yang kaku itu, aku jadi susah melakukan pose tangan Spider-Man,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Senin (20/12/2021), “orang-orang suka Spider-Man karena pose tangannya yang ikonik; dan aku sulit melakukannya dalam kostum itu.”

Meski terlihat keren di layar, Tom mengungkap bahwa bagian sarung tangan dari kostum Iron-Spider menyulitkannya untuk melakukan berbagai pose; termasuk pose tangan Spider-Man yang khas. Ia pun mengaku sempat mengalami beberapa memar karena memaksakan diri melakukan pose tersebut.

“Yaampun, memar-memar yang ada di tanganku ... memang kostumnya kelihatan keren, hanya saja bagian tangannya sangat mengganggu,” lanjutnya.

Kostum Iron-Spider pertama kali diperlihatkan lewat film Spider-Man: Homecoming tahun 2017 silam, namun baru dikenakan oleh Peter Parker dalam film Avengers: Infinity War, rilis tahun 2018, dimana Ia harus terbang ke luar angkasa.

Kini, pasca film No Way Home, tampaknya Spider-Man akan kembali mengenakan kostum biru-merah klasik dan menanggalkan kostum Iron-Spider yang sudah menemaninya selama tiga tahun lebih. Meski para fans harus kehilangan kostum yang ikonik, setidaknya Tom Holland pun bisa bernapas lega sekarang.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini