Share

Brian May: Bohemian Rhapsody 2 Bisa Saja Terjadi

Muhammad Alvindra Putra, Okezone · Jum'at 14 Desember 2018 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 14 206 1991326 brian-may-bohemian-rhapsody-2-bisa-saja-terjadi-N3BA06Qiak.jpg Film Bohemian Rhapsody (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Film biopik band Queen, Bohemian Rhapsody baru saja melewati momen besarnya dalam box office, yang membuat banyak orang ingin melihat Bohemian Rhapsody 2. Dalam wawancara terbaru, gitaris band legendaris asal Inggris ini, Brian May berbicara tentang proses pembuatan film ini, adegan-adegan favoritnya, dan kemungkinan adanya sekuel.

Namun, wawancara ini terjadi sebelum film Bohemian Rhapsody ini menjadi film biopik musik terbesar sepanjang sejarah, melebihi angka USD600 juta (sekitar Rp 8,7 triliun) di pasar box office global. Ditambah lagi, akibat film ini, single-single dan album-album dari Queen kembali memuncaki top charts.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ajak Anak Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten?

Baca Juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral

Bohemian Rhapsody

Mengingat semua hal, film Bohemian Rhapsody bisa saja dibuat sekuelnya. Film tersebut berakhir di tahun 1985 di Live Aid dan Freddie Mercury masih mempunyai waktu enam tahun lagi sebelum ia meninggal dunia di umur 45 tahun. Bryan May berbicara mengenai film ini awalnya akan jauh lebih panjang dan adaya kemungkinan sekuel.

“Kami merasa film ini menceritakan pucak dari perjalanan kami. Ada seseorang yang mengatakan: Oh, mereka akan menceritakan Freddie akan meninggal di tengah film, dan film ini akan menceritakan kehidupan Queen tanpa Freddie. Ya, itu omong kosong. Ini semua tentang Freddie, dan aku rasa Live Aid adalah akhir yang baik untuk mengakhiri film tersebut. Bisa saja nanti ada sekuelnya (lalu tertawa),” jelasnya.

Bohemian Rhapsody

Melihat apa yang Brian May katakan, sepertinya ia juga ingin sekuel Bohemian Rhapsody digarap. Namun, Queen tidak bubar pada 1985. Bahkan kebalikannya, karena Queen seolah-olah ‘hidup kembali’ setelah Live Aid dan merilis One Vision pada tahun itu, yang menjadi hit single dari Queen.

Banyak sekali cerita lika-liku dan naik-turun di dalam sejarah band ini, yang bisa diangkat menjadi cerita untuk sekuelnya, namun hal tersebut sepertinya bukan langkah yag terbaik untuk diambil. Karena orang-orang bisa menganggap hal tersebut adalah cara yang mengeksploitasi kematian dari Freddie Mercury. Demikian seperti yang dilansir dari MovieWeb.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini