Rayakan Ulang Tahun ke-10, JKT 48 Umumkan Kapten Baru

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 19 Desember 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 205 2519338 rayakan-ulang-tahun-ke-10-jkt-48-umumkan-kapten-baru-Ef1j4rFAwm.jpg JKT48 Rayakan Ulang Tahun ke-10 (Foto:MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- JKT48 telah mewarnai hiburan Tanah Air selama 10 tahun terakhir.  Mereka juga merayakan ulang tahun ke-10 dalam acara bertajuk 'JKT48 10th Anniversary Kick Off Conference' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/12/2021) malam.

Pada perayaan itu, JKT48 menunjukkan penampilan yang luar biasa di sebuah panggung megah. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan 10 pengumuman baru untuk para fans yang bernama Wota.

JKT48

BACA JUGA:

Perjalanan Cinta Gisel dan Wijin, Setia Temani Kasus Video Syur hingga Putus

Putus, Gisel Ungkap Masih Berkomunikasi Baik dengan Wijin

Mulai dari konsep ONE menjadi NEW ERA, di mana JKT48 berkomitmen akan terus menantang diri sendiri dengan berbagai hal yang berbeda, bukan hanya sebagai idol tapi juga sebagai entertainer.

Selain itu, adapula kapten dan wakil kapten JKT48 baru. Kapten JKT48 terbaru adalah Shani Indira Natio, sedangkan wakil kaptennya yakni Jinan Safa Safira.

Lebih lanjut, JKT48 juga memperkenalankan delapan member generasi 10 terbaru mereka. Bahkan mereka juga mengungkapkan akan ada original single yang dibuat tim produser dan komposer yang telah memproduksi lagu BTS, One Direction, Justin Bieber dan Selena Gomez.

“Kami ada gen satu sekarang juga ada gen 10. Gimana cara regenerasi ya enggak ada yang gimana kami harus belajar sendiri, bimbingan juga,” ujar Shani ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Oleh karena itu, Shani sebagai kapten baru berharap di era JKT48 saat ini, grup tersebut bisa terus berkarya.

“Harapannya semoga kalau dari aku bisa jadi tempat cerita juga, bebannya mungkin bagaimana bawa perasaan mereka lebih lagi untuk JKT48,” ucap Shani.

Dalam kesempatan yang sama, Gabriela Margareth Warouw sebagai member terakhir generasi pertama mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

“Mungkin karena aku sudah merasa cukup juga ya, perjalanan aku bukan satu atau dua tapi sudah 10 tahun. Sudah saatnya aku bisa memercayai kasih kepercayaan ke adik-adik aku,” beber Gabby.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini