Kru Positif Covid-19, Megan Thee Stallion dan Jonas Brothers Batal Tampil di Jingle Bell Atlanta

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 205 2519274 kru-positif-covid-19-megan-thee-stallion-dan-jonas-brothers-batal-tampil-di-jingle-bell-atlanta-qGKRMAthSQ.jpg Megan Thee Stallion (Foto: Instagram/ @megantheestallion)

LOS ANGELES-  Megan Thee Stallion dan Jonas Brothers telah membatalkan penampilan mereka dalam acara Jingle Bell di State Farm Arena Atlanta pada 16 Desember silam. Hal tersebut terjadi setelah anggota tim mereka dinyatakan positif Covid-19.

Meskipun telah dinyatakan negatif Covid-19 pada Kamis silam, Megan tetap merasa tidak enak badan serta sebagai tindakan pencegahan dirinya terpaksa batal tampil dalam konser akhir tahun tersebut.

Jonas Brother

BACA JUGA:

BTS Raih Nominasi Best International Group di BRIT Awards 2022

Laura Anna Telah Tiada, Greta Irene Merasa Masih Seperti Mimpi

“Aku tidak akan bisa tampil di Jingle Ball di Atlanta dan aku sangat kecewa karena telah mengecewakan para penggemarku. Berharap untuk merasa lebih baik besok,” tulis Megan di Twitter, mengutip Billboard Senin (20/12/2021). 

Di lain hal, Nick Jonas CS membawa kabar tersebut melalui Instagram Story mereka, yang menyatakan bahwa anggota kru produksi mereka telah terjangkit virus corona. “Kami sangat kecewa karena kami tidak bisa berada di sana bersama penggemar kami di Atlanta," kata Jonas Brother. 

Sedangkan musisi yang tersisa akan tampil dalam perayaan tersebut adalah Black Eyed Peas, Big Time Rush, Tate McRae, Monsta X, Bazzi, Dixie D'Amelio dan Tai Verdes. Adapun, konser tersebut rencananya akan digelar pada 19 Desember.

Berita sejenis juga harus menimpa berbagai musisi seperti Doja Cat, Lil Nas X dan Coldplay yang juga terpaksa meninggalkan Jingle Ball tahunan Inggris dalam beberapa hari terakhir, setelah anggota tim mereka yang dinyatakan positif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini