nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Tahun Vakum, Jonas Brothers Comeback dengan Rilis Lagu Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 11:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 205 2024376 6-tahun-vakum-jonas-brothers-comeback-dengan-rilis-lagu-baru-sn5IxcEtg0.jpg Jonas Brothers (Foto: Instagram/@nickjonas)

LOS ANGELES - The boys are back! Setelah enam tahun memilih fokus pada keluarga dan karier masing-masing, Jonas Brothers akhirnya kembali bersama. Joe, Nick, dan Kevin Jonas telah mengumumkan proyek comeback resmi mereka.

Baca Juga: Aktifkan Lagi Instagram, Isu Reuni Jonas Brother Kembali Muncul

Pada Kamis (28/2/2019), Jonas Brothers mengumumkan jika mereka akan comeback dengan single baru berujudl Sucker. Lagu ini akan dirilis pada Jumat (1/3/2019) tengah malam waktu setempat.

Lewat akun Instagram resminya, Jonas Brothers telah merilis teaser lagu sucker. Dalam video beberapa detik itu, terlihat ketiga Jonas dalam balutan jas, dengan Kevin dan Nick memegang gitar, sementara Joe di tengah sebagai vokalis.

"I am sucker for you," demikian penggalan lirik yang terdengar dalam video yang diunggah.

Jonas Brothers

Beberapa jam sebelumnya, Joe Jonas cs juga mengunggah video yang mengumumkan reuni mereka. Dalam video itu, Kevin dan Nick bekerjasama mengangkat sebuah meja sebelum kemudian Nick masuk. Tak lama, muncul tulisan Hello Again beserta hujan confetti.

Kembalinya Jonas Brothers ini sangat dinanti-nantikan oleh fans mereka. Sudah lama fans meminta agar tiga bersaudara ini kembali bermusik sebagai Jonas Brothers. Alhasil, pengumuman reuni pelantun Burnin’ Up itu.

"Aku sangat bahagia!!!" tulis @alyssabechard_.

"Sudah tidak sabar. Aku rela begadang semalaman untuk mendengarkan lagu ini. Aku akan sedang sekali jika nanti ada konser," komentar yang lain.

Jonas Brothers

Jonas Brothers berhasil menjadi idola remaja saat debut pada 2005 silam. Nama mereka makin naik usai sukses membintangi drama musikal Camp Rock bersama Demi Lovato.

Di tengah kesuksesannya, Jonas Brothers memutuskan bubar pada 2013. Kala itu, mereka beralasan ingin fokus pada keluarga dan juga mencoba bersolo karier.

Enam tahun berlalu, ketiga Jonas memang sukses dengan jalan masing-masing. Kevin kini adalah seorang ayah dari dua anak. Sementara Joe bertunangan dengan Sophie Turner dan sukses dengan band DNCE-nya.

Baca Juga: Naomi Indigo Ramal Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack

Sementara Nick baru saja menjadi topik panas dunia saat menikah dengan Priyanka Chopra. Selain itu, Nick juga kembali aktif berakting. Terakhir, dia menunjukkan niat untuk berakting sebagai Batman, menggantikan Ben Affleck.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini