Share

Metalican Grup Band di Dalam Band? Hah Gimana!

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 18 Desember 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 205 2519138 metalican-grup-band-di-dalam-band-hah-gimana-mKdDrL1UHA.jpeg Podcast Kata Dochi (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Halo semua, kembali lagi dengan Podcast Kata Dochi bareng sama host keren dochi sadega, kali ini kita akan Midnight Random bersama Metalican yang merupakan salah satu band dari Dochi Sendiri. Penasaran akan ngobrolin apa aja ? langsung aja buka aplikasi RCTI+.

Metalican merupakan grup band yang terdiri dari Mayoritas personil band di luar metalican itu sendiri salah satunya pee wee gaskin, Dochi juga tergabung dalam Band Metalican. Band ini ada sejak tahun 2016 dan telah mengeluarkan Karya akan tetapi baru tergabung dalam Platform Musik sejak tahun 2018.

 

Baca Juga:

Salam dari Binjai untuk Dochi Sadega

Keren, Idgitaf Main TikTok dari Iseng hingga Bikin Single

Podcast Kata Dochi


Asal muasal nama metalican ini berawal dari salah satu personil bernama Aday menghubungi via chat pada personil yang lain dan sering berkumpul bersama dari beberapa band untuk mengusir penat. Intinya band ini merupakan wadah untuk mengusir penat dan sebagai tempat sampah agar tidak merusak band utama yang mereka jalankan. Selain itu nama metalican terinspirasi dari omo salah satu personil yang sangat menyukai Metallica dan akhirnya namanya di sedikit diubah menjadi metalican.

Arah music dari Metalican ini Punk Pop dan Horror Punk, dimana banyak yang menyukai tema atau genre music ini karena masih terdapat genre Popnya dan bisa masuk ke telinga siapapun.Meskipun dalam genre terdapat punk tetapi dalam merilis single atau album juga sering kali terdapat versi akustik.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi Eps. 43 hanya di RCTI+.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini