Salam dari Binjai untuk Dochi Sadega

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 598 2504187 salam-dari-binjai-untuk-dochi-sadega-BA5hAHdgBL.jpeg Podcast Kata Dochi (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Salam dari Binjai itulah salam yang belakangan ini meramaikan sosial media terutama Tik Tok. Paris Pernandes merupakan seorang Tiktoker kelahiran 14 Agustus 1998 lah yang menjadi sosok asli dibalik video Salam dari Binjai. Lewat konten Salam dari Binjai ini, akun TikTok Paris Pernandes jadi ramai dikunjungi dan videonya sudah melebihi 10 juta kali ditonton. Paris Pernandes diketahui merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Kota Binjai yang sudah menggeluti dunia tinju sejak SMP.

Paris Pernandes

Live Podcast Kata Dochi (embed Live Podcast Kata Dochi dengan utm link event) Hari Jumat, 19 November 2021 pukul 19.00 akan kedatangan Paris Pernandes si Salam dari Binjai. Dochi Sadega (embed dochi sadega dengan utm link event )yang merupakan podcaster dari Podcast Kata Dochi sangat senang akan banyak ngobrol dengan Paris Pernandes “ Gw seneng banget waktu diinfoin gw bakalan ngobrol sama Paris, gila ini orang lagi rame banget di mana-mana man, can’t wait sih gw”.

Dochi Sadega

Dochi Sadega juga kita kenal sebagai salah satu member dari band Pee Wee Gaskins. Pada awal bermusiknya, Dochi tidak langsung menjadi bassist, tapi Dochi adalah seorang drummer mengikuti jejak sang ayah. Sampai saat ini Dochi masih aktif dengan Pee Wee Gaskins dan juga menekuni beberapa bisnis.

Kira-kira Dochi akan tanya apa saja yak ke Paris Pernandes si Salam Dari Binjai? Supaya tidak penasaran serunya obrolan mereka, jangan lupa Dengerin Live Podcast Kata Dochi Jumat 19 November 2021 Jam 19.00 WIB. Download RCTI+ di Google Play  dan Apps Store sekarang juga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini