Share

Trending Topic Jelang Premiere Anak Jalanan A New Beginning GTV, Bikin Pemirsa Auto Enggak Sabar

Tim Okezone, Okezone · Minggu 12 Desember 2021 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 598 2515904 trending-topic-jelang-premiere-anak-jalanan-a-new-beginning-gtv-bikin-pemirsa-auto-enggak-sabar-aHGgNxQTI6.jpeg Anak Jalanan A New Beginning (Foto: GTV)

JAKARTA-  Besok jam 19.45 WIB di GTV, Anrez Adelio, Ersya Aurel, Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Rizky Djanbi, Catherine Elshad, James Thomas hingga Cakrawala Airawan siap menampilkan akting memukau di Anak Jalanan A New Beginning.

Ramai diberitakan di berbagai media online nasional hingga viral di berbagai akun fanbase di sosial media, respon positif dan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia tergambar jelas dalam menantikan kehadiran Anak Jalanan A New Beginning di GTV.

Anak Jalanan

BACA JUGA:

Membanggakan! Lyodra Raih Best Asian Artist di Mnet Asian Music Awards 2021

Ditanya Rhoma Irama soal Motivasi Bikin Konten Berbagi, Ini Jawaban Baim Wong

Proses jalannya syuting berisi para aktor dan aktris muda berbakat langsung viral dan cukup membuat netizen menanti-nanti dengan hati excited. Tidak sedikit pula yang menantikan pergantian pemeran Boy dan Reva. Awalnya tokoh Boy diperankan oleh Stefan William, nah dalam remake kali ini tokoh Boy akan diperankan oleh si ganteng Anrez Adelio, sedangkan tokoh Reva yang tadinya diperankan oleh Natasha Wilona kini akan diperankan oleh si cantik penuh talenta, Ersya Aurelia.

Akan seperti apa Boy dan Reva yang akan diperankan oleh Anrez Adelio dan Ersya Aurelia nantinya? Jangan lupa setel alarm kamu di jam 19.45 WIB karena mulai hari Senin besok, Anak Jalanan A New Beginning akan mulai tayang setiap hari di GTV.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain daya tarik tokoh utama Boy yang urakan, cuek namun saleh dan tampan, serta Reva yang cantik dan berkepribadian kuat, konflik yang dihadirkan oleh dua tokoh antagonis, Dean (diperankan oleh James Thomas) dan Silla (diperankan oleh Camela Van de Kruk) bisa dipastikan akan membuat Anak Jalanan A New Beginning sangat menarik untuk kita saksikan bersama.

James Thomas mengatakan tokoh Dean yang ia perankan lebih dari sekedar tokoh antagonis yang biasanya digambarkan sebagai sosok yang jahat saja.

“Dean itu antagonis tapi dia punya sisi baik karena dia sebagai sosok kakaknya Reva, kalau di rumah dia sayang banget sama keluarga. Bercanda, bercanda," jelas James Thomas.

Sama halnya dengan James Thomas, Camela Van de Kruk juga merasa tokoh Silla yang ia perankan bukan sekedar sosok antagonis biasa. “Silla lumayan nyebelin, tapi karena saking sayangnya sama Boy, karena pengen dapetin Boy lagi. Jadi, cara apa aja dilakonin," ucap Camela antusias.

Dinamika antara dua antagonis ini tentunya menghadirkan konflik yang unik karena Dean dan Silla menginginkan kedua hal yang sangat berbeda. “Jadi kebalikkannya, yang satu pengen ngancurin Boy, yang satu pengen dapetin Boy,” kata James Thomas lagi.

Memiliki perbedaan 180 derajat dengan karakter yang diperankan, James Thomas dan Camela Van de Kruk mengaku perlu melakukan penyesuaian khusus untuk “menghidupkan” sosok Dean dan Silla.

“Harus pinter ngatur emosi, karena kebanyakan scenenya Silla marah – marah mulu, jadi (sebenarnya) tuh susah buat ngaturin emosi. Tapi aslinya aku jarang marah -marah” terang Camela.

Sama halnya dengan Camela, James Thomas mengaku senang menerima challenge memerankan tokoh antagonis yang sangat berbeda dengan kepribadian aslinya yang sangat suka becanda. “Nanti tuh ada adegan flashback, sedih banget. Aku sampe keluar air mata beneran, padahal aku jarang sedih, kalau kerja juga becanda terus, ucap James Thomas sambil tertawa.

Totalitas dalam berakting menjadi hal yang tak bisa dikompromi oleh James Thomas, terutama adegan dimana ia diharuskan menangis ini memegang peranan penting dalam storyline Anak Jalanan A New Beginning. “Di adegan flashback itu adalah titik balik kenapa Dean bisa jadi antagonis gitu” jelas James Thomas (11/12/21). “Makanya harus nonton nanti mulai hari Senin bakal tayang setiap hari jam 19.45 WIB di GTV, jangan lupa ya, di GTV” kata James semangat (11/12/21).

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Anrez Adelio, Ersya Aurel Dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya.

Nantikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning mulai besok tayang setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Tayangan Anak Jalanan A New Beginning juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Sinetron Anak Jalanan The News Beginning merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Tbk.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini