Share

Membanggakan! Lyodra Raih Best Asian Artist di Mnet Asian Music Awards 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515900 membanggakan-lyodra-raih-best-asian-artist-di-mnet-asian-music-awards-2021-QLglyFw2nJ.jpeg Lyodra (Foto: Instagram/ Lyodra)

JAKARTA- Prestasi yang sangat membanggakan kembali dicetak oleh salah satu penyanyi muda berbakat Tanah Air, Lyodra Ginting. Lyodra meraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Sebagai informasi, Mnet Asian Music Awards 2021 menjadi salah satu ajang penghargaan musik yang paling bergengsi di kawasan Asia. Nama-nama besar di industri musik Asia hadir dalam perhelatan yang diadakan di CJ ENM Contents World, Paju, Korea Selatan, Sabtu (11/12/2021).

Lyodra

BACA JUGA:

Ditanya Rhoma Irama soal Motivasi Bikin Konten Berbagi, Ini Jawaban Baim Wong

Cerita Shireen Sungkar Pernah Jatuh Bangun dalam Bisnis: Benar-benar Enggak Balik Modal

Pencapaian Lyodra ini merupakan sebuah prestasi yang baik bagi industri musik indonesia, karena sebelumnya penghargaan tersebut juga pernah diraih oleh beberapa musisi kenamaan di Indonesia.

Dari beberapa musisi tersebut, Uniknya mereka dikenal melalui ajang pencarian bakat yang sama, yaitu Indonesian Idol dan berada di bawah naungan bendera yang sama yaitu Universal Music Indonesia dan juga Star Media Nusantara Talent Management.

“Senang, kaget, dan bersyukur banget bisa meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards di tahun 2021 ini. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi, dan tetap terus berkarya,” kata Lyodra. 

Tahun ini memang bisa dibilang sebagai tahun terbaik dalam perjalanan karier bernyanyi Lyodra di industri musik Tanah Air. Kenapa begitu? Karena selain penghargaan dari Mnet Asian Music Awards 2021 banyak pencapaian dan prestasi yang ia raih di tahun ini.

“Suatu hal yang patut disyukuri karena di tahun ini bisa memberikan yang terbaik, baik itu untuk saya dan semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier saya, terutama untuk para penggemar yang sudah mau mendengarkan karya-karya dari saya,” tutur Lyodra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini