Share

Anrez Adelio hingga Ersya Aurel Bintangi Serial GTV Anak Jalanan A New Beginning

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 598 2515548 anrez-adelio-hingga-ersya-aurel-bintangi-serial-gtv-anak-jalanan-a-new-beginning-d7VTcsBn3b.jpg Anak Jalanan A New Beginning. (Foto: GTV)

JAKARTA - Sederet aktor muda: Anrez Adelio, Ersya Aurel, Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Rizky Djanbi, Catherine Elshad, James Thomas hingga Cakrawala Airawan beradu akting dalam Amazing Drama GTV, Anak Jalanan A New Beginning

Drama ini akan memulai debutnya di GTV, pada 13 Desember mendatang, pukul 19.45 WIB. Serial ini berkisah tentang kisah romantika dua anak manusia dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang. 

Boy (Anrez Adelio) si ketua geng Warrior yang terkenal sebagai pembuat onar jatuh cinta pada Reva (Ersya Aurel), gadis cantik dengan imej baik-baik. Asmara mereka semakin pelik dengan bumbu permasalahan keluarga dan teman, salah satunya konflik Boy dan Mondy. 

“Mondy itu karakter antagonis dan rivalnya Boy. Di awal episode nanti akan ada konflik besar antara aku dan Boy. Makanya, tonton untuk detailnya ya," tutur Aditya Suryo si pemeran Mondy. 

Baca juga:

Cerita Anrez Berduet dengan Aaliyah Masaid dalam Tak Searah

Dicap Ladyboy oleh Teman Mantan Suami, Katty Butterfly: Aku Sakit Hati Banget

Baru pertama kali syuting bareng, ternyata para pemain Anak Jalanan A New Beginning memiliki ikatan dan chemistry yang sangat kuat. Bahkan, mereka mengklaim punya frekuensi yang sama dalam hal bercanda. 

"Pemainnya tuh asyik-asyik banget. Kami baru 2 atau 3 hari syuting bareng saja, chemistry-nya sudah dapet banget. Sekarang sih sudah nyaman banget satu sama lain ya," kata Aditya menambahkan. 

Terkait perannya, Aditya Suryo mengaku, nyaman melakoni peran antagonis karena jauh lebih menantang. Karena itu dia senang saat pertama kali tahu dipercaya memerankan karakter Mondy. "Setiap hari harus tarik urat. Wah, pokoknya harus banget tonton” katanya menambahkan. 

Perpaduan konflik, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga, hingga polemik keseharian tersuguh dalam Anak Jalanan A New Beginning hanya di GTV, mulai 13 Desember 2021, pukul 19.45 WIB. Serial ini juga bisa Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. 

Serial ini merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios Tbk. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan informasi lengkap terbaru dan konten–konten menarik lainnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini