Cerita Anrez Berduet dengan Aaliyah Masaid dalam Tak Searah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 205 2500701 cerita-anrez-berduet-dengan-aaliyah-masaid-dalam-tak-searah-CLCRRIlzL7.jpg Anrez Putra Adelio ungkap perjalanannya berduet dengan Aaliyah Masaid. (Foto: Instagram/@anzadelio)

JAKARTA - Aktor Anrez Putra Adelio memperkuat posisinya di dunia hiburan dengan menjajaki dunia tarik suara. Bersama putri diva Reza Artamevia, Aaliyah Masaid, dia merilis single duet terbaru berjudul Tak Searah.

Lagu itu sebenarnya sudah dirilis Aaliyah pada 2020 dan berhasil mendulang 3,1 juta view di YouTube. Ketika Anrez berencana merilis single, ada hal yang membuatnya harus menunda rekaman selama 2 bulan. 

Anrez Putra Adelio. (Foto: RCTI+)

Saat itulah, aktor Putri untuk Pangeran tersebut bertemu dengan lagu Tak Searah dan merasa cocok dengan musiknya. Dia kemudian mengatakan kepada sang manajer, menyukai konsep, lirik, musik, hingga aransemen lagu tersebut. 

"Awalnya sempat bilang, kalau enggak bisa mendapatkan lagu itu, mungkin bisa minta dibuatkan lagu baru oleh penciptanya. Akhirnya, aku merilis lagu Patah Hati yang dilanjutkan dengan duet lagu Tak Searah," ujar Anrez dalam Live Chat Versi Audio di RCTI+, Kamis (12/11/2021). 

Anrez Putra Adelio dan Aaliyah Masaid berduet dalam Tak Searah. (Foto: RCTI+)

Detail kisah di balik perilisan proyek duet Anrez Putra Adelio dan Aaliyah Masaid ini bisa didengarkan selengkapnya di RCTI+.*

Baca juga:

Kisah Sedih Anrez Adelio Berjualan Kue di Awal Karier

Mertua Vanessa Angel Jawab Kisruh Uang Duka: Anak Saya Tak Akan Pakai Hak Orang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini