Share

Pertama Kali Menonton Glenn Samuel, Rimar: Kayak Dengar Sam Smith

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514987 pertama-kali-menonton-glenn-samuel-rimar-kayak-dengar-sam-smith-MhJaySSkQg.jpg Rimar Callista dan Glenn Samuel. (Foto: YouTube/Rimar Official)

JAKARTA - Rimar Callista merupakan pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang tayang di RCTI pada 2021. Berkat penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara unik dan merdu miliknya. 

Penyanyi kelahiran tahun 1997 itu rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada 2020. Kini, Rimar aktif menghibur penggemarnya lewat video-video seru yang diunggah di channel YouTube miliknya. 

Baca juga:

Rimar dan Ainun Jawab Tantangan Tiru Suara Rossa dan Adele

4 Momen Romantis Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Nikita Mirzani Permasalahkan Honor Rp30 Juta, Fadly Faisal: Enggak Etis

Kali ini, Rimar mengundang Glenn Samuel, penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol Season 9 untuk ngobrol bareng. Dalam kesempatan itu, Glenn mengenang momen spesial ketika menyanyikan lagu Lay Me Down yang dipopulerkan Sam Smith di panggung Indonesian Idol.

Rimar kemudian menyebutkan bahwa suara indah Glenn mengingatkan dirinya dengan karakter suara penyanyi asal Inggris tersebut. “Dulu. waktu pertama kali ketemu Kak Glenn kayak mendengar Sam Smith-nya Indonesia. Benaran, gila nih suaranya,” tutur Rimar. 

Bagi yang penasaran dengan obrolan seru kedua penyanyi mudah ini, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Rimar Official!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini