Share

4 Momen Romantis Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514937 4-momen-romantis-pernikahan-katrina-kaif-dan-vicky-kaushal-oMSOe2I7GV.jpg Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah pada 9 Desember 2021. (Foto: Instagram/@katrinakaif)

RAJASTHAN - Pasangan aktor Bollywood, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi mengucap janji sehidup semati di Six Senses Fort Barwara, Sawai Madhopur, Rajasthan, India. pada 9 Desember 2021. 

Setelah sempat begitu dirahasiakan, penggemar akhirnya bisa melihat momen bahagia pasangan ini lewat foto yang diunggah sang aktris di Instagram. Dalam foto itu, Katrina tampil anggun dalam sari merah. 

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah. (Foto: Instagram/@katrinakaif)

Sementara sang suami terlihat gagah dalam baju pengantin berwarna gading. “Hanya cinta dan rasa syukur di hati untuk semua hal yang mengantarkan kami pada momen ini,” ungkap sang aktris dalam unggahannya. 

Katrina Kaif dalam penjelasannya menambahkan, “Kami memohon restu dari semua orang untuk memulai perjalanan baru ini bersama.” 

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah. (Foto: Instagram/@katrinakaif)

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi ucapan selamat dari sederet pesohor Bollywood. “Aku turut bahagia, selamat untuk kalian berdua. Kalian sempurna jika bersama,” tutur Priyanka Chopra dalam komentarnya.

Baca juga: Salman Khan Absen di Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal 

Aktris Kareena Kapoor mengungkapkan, “Akhirnya, Tuhan memberkati kalian berdua.” Sementara Hrithik Roshan menuliskan, “Luar biasa! Aku mencintai kalian!! Kita harus berpesta dalam waktu dekat.” 

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah. (Foto: Instagram/@katrinakaif)

Mengutip India Today, Jumat (10/12/2021), keluarga besar Katrina Kaif yang berada di Kanada tiba di  Mumbai, India, pada 6 Desember silam. Mereka terlibat dalam serangkaian acara adat sebelum pernikahan. 

Pernikahan pasangan ini digelar sangat tertutup dan eksklusif dengan serangkaian peraturan ketat untuk memastikan foto dan video dari venue tak bocor di media sosial. Tamu dipastikan tidak boleh menggunakan ponsel dan alat rekam selama acara.* 

Baca juga: Nikita Mirzani Permasalahkan Honor Rp30 Juta, Fadly Faisal: Enggak Etis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini