Lika-Liku Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Hampir Cerai hingga Tes DNA

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513880 lika-liku-rumah-tangga-rizki-da-dan-nadya-mustika-hampir-cerai-hingga-tes-dna-VtZjh5m4c2.jpg Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: IG)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika, sejak awal memang kerap diterpa kabar miring. Setelah menikah pada 17 Juli 2021 lalu, Rizki dikabarkan langsung menjatuhkan talak cerai pada Nadya selang satu bulan setelah menikah, tepatnya di Agustus 2020.

Tak lama setelahnya, pasangan ini kembali rujuk. Namun, keduanya kembali pisah ranjang dan pada November 2021 ini Rizki telah resmi mendaftarkan talak cerainya di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:

Talak Cerai, Sidang Rizki DA dan Nadya Mustika Sudah Digelar

Perjalanan Cinta Rizki DA dan Nadya Mustika: Sempat Rujuk, Kini Proses Cerai 

Rizki DA dan Nadya Mustika

Sebelum akhirnya mentalak cerai sang istri, Rizki diketahui sudah sempat mencurahkan perasaannya dalam kanal Youtube milik Iis Dahlia. Ia bahkan mengaku kecewa dengan sikap Nadya di awal pernikahan. Terlebih, keluarga Nadya juga meminta agar Rizki menjatuhkan talak cerai pada Nadya.

Berikut curahan hati Rizki DA selama menjalani biduk rumah tangga dengan Nadya,

1. Minta pulang

Sebelum keluarga Nadya Mustika meminta agar Rizki menjatuhkan talak pada istrinya, keduanya diketahui sudah sempat pisah ranjang. Bahkan pisah ranjang antara Rizki dan Nadya pertama kali dilakukan selang 12 hari setelah menikah, tepatnya pada 29 Juli 2020.

Kembaran dari Ridho ini bahkan mengatakan bahwa istrinya sendiri yang meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Bahkan Nadya meminta hal tersebut melalui pesan singkat di WhatsApp.

2. Merahasiakan kehamilan

Rizki mengaku kaget saat pertama kali mendengar jika istrinya tengah berbadan dua. Sebab sepengetahuannya, Nadya baru saja selesai datang bulan.

Pada 12 Agustus 2020, Rizki mengaku baru mengetahui jika istrinya tersebut tengah hamil. Ia pun tahu kabar tersebut dari kembarannya, usai Ridho mendapatkan pesan dari Nadya yang berisi informasi jika dirinya telah hamil.

3. Didesak untuk mentalak

Pada 21 Agustus 2020, Rizki mengaku didatangi keluarga Nadya guna memastikan kelanjutan rumah tangga mereka. Sempat mengungkapkan kekecewaan lantaran tak diberi tahu soal kabar kehamilan, Rizki pun mengaku jika dirinya didesak untuk buru-buru memutuskan talak pada Nadya.

Kendati demikian, Rizki masih ingin berusaha untuk bisa menyelamatkan keluarganya. Dan terbukti, keduanya sempat rujuk setelah jatuhnya talak.

4. Rujuk

Setelah talak diucapkan oleh Rizki, keduanya diketahui kembali pisah ranjang, Kendati demikian, pria 24 tahun itu tetap mencoba memperbaiki hubungannya dengan Nadya.

Hal tersebut terbukti dengan perhatian Rizki usia akhir kehamilan Nadya, yang mana dirinya sempat menemani istrinya melahirkan. Meski sempat meragukan bayi dalam kandungan Nadya adalah buah hatinya.

5. Tes DNA

Ragu dengan anak dalam kandungan Nadya membuat Rizki melakukan tes DNA. Tepatnya pada Juni 2021 lalu, Rizki sudah menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah anak laki-laki yang dilahirkan istrinya adalah benar merupakan darah dagingnya.

Meski hasil tes DNA tak diungkap ke publik, sikap Rizki terhadap istrinya diketahui berubah hingga 180 derajat. Hal itu membuat netizen berpikiran jika benar anak yang dikandung Nadya adalah anak dari Rizki.

6. Sempat akad nikah lagi

Setelah hubungan antara dirinya dan Nadya membaik, serta mendapatkan kejelasan terkait anak mereka, pasangan ini diketahui sempat menjalani akad nikah kembali. Pelaksanaan akad nikah untuk yang kedua kalinya tersebut, bahkan terjadi di momen Idul Adha pada Juli 2021 lalu di Medan, Sumatera Utara.

7. Pengadilan Agama

Setelah sempat menikah kembali dan mengurus buah hatinya bersama, tiba-tiba kabar mengejutkan datang. Rizki diketahui telah mengajukan talak cerainya pada Nadya di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Gugatan talak cerai tersebut bahkan telah dilayangkan oleh Rizki sejak 23 September 2021 lalu dan terdaftar dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.BAdg. Bahkan sidang perdana perceraian keduanya telah digelar pada 2 Desember 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini