Share

Persahabatan Nayla Ayu & Nazwa Fidhia Diuji di Web Series 'Cinta Begini'

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 598 2513206 persahabatan-nayla-ayu-nazwa-fidhia-diuji-di-web-series-cinta-begini-xe9FhBKGOw.jpeg Web Series Cinta Begini (Foto: Ekomando Channel)

JAKARTA- Setelah sukses dengan web series ‘Love Is Us’, Ekomando Channel kembali menghadirkan tayangan baru bulan Desember ini. Web series berjudul ‘Cinta Begini’ dimeriahkan oleh berbagai talenta muda berbakat yakni Nayla Ayu, Nazwa Fidhia, Aqil Atallah, dan Viona Rosalina. Tak sampai disitu, Eko Patrio ikut serta dalam pembuatan web series ini sebagai director.

‘Cinta Begini’ menceritakan tentang persahabatan yang tak terpisahkan antara Dini (Nayla Ayu) dan Gina (Nazwa Fidhia). Namun tiba-tiba tanpa disadari keduanya sama-sama memperhatikan seorang cowok cool bernama Beno (Aqil Atallah). Akankah kehadiran Beno memecah persahabatan erat keduanya?

BACA JUGA:

Kepergok Follow Jennie BLACKPINK di Instagram, V BTS Ngaku Tak Sengaja

Kalahkan Iwan Fals, Lyodra Menang Album of The Year di Indonesian Music Awards 2021

Episode pertama yang dirilis pada 4 Desember, dimulai dari pertemuan antara Dini dan Beno. Pada momen tersebut Beno tak sengaja menabrak Dini, karena itu lah Beno mengantarkan Dini ke klinik kampus. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dan memiliki hubungan pertemanan yang spesial.

Tanpa Dini ketahui, Gina pun menaruh ketertarikan pada Beno yang ditemuinya di kantin kampus. Bagi yang sudah penasaran dengan cerita lengkapnya, yuk saksikan web series ‘Cinta Begini’ yang tayang setiap Sabtu pukul 10.00 WIB hanya di YouTube channel Ekomando Channel!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini