Kalahkan Iwan Fals, Lyodra Menang Album of The Year di Indonesian Music Awards 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 205 2513169 kalahkan-iwan-fals-lyodra-menang-album-of-the-year-di-indonesian-music-awards-2021-E9xjPwI5HD.jpg Lyodra di IMA 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Penyanyi muda dan juara ajang Indonesian Idol, Lyodra jadi salah satu yang bersinar di panggung perhelatan Indonesian Music Awards 2021 yang baru saja usai dihelat malam ini, Senin 6 Desember 2021.

Album Lyodra, dengan self-title Lyodra mala mini berhasil diumumkan oleh Maia Estianty dan Inul Daratista sebagai pemenang kategori Album of The Year.

Baca Juga:

Lesti Kejora dan Ungu Raih Collaboration of the Year di IMA 2021

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement di IMA 2021, Mutia Ayu Menangis Bahagia

Lyodra Ginting

Lyodra menyebutkan, kemenangannya ini selain ia persembahkan untuk para penggemar. Tetapi ia persembahkan khususnya, kepada sang ibu yang sedang jatuh sakit.

“Untuk my Lyodra, ini aku persembahkan untuk kalian karena kalian sudah dukung aku sampai di titik ini. Support kalian luar biasa, piala ini juga aku persembahkan untuk mama. Lekas sembuh ya Ma, terima kasih semuanya,” kata Lyodra di atas panggung.

Terakhir, pelantun hits Pesan Terakhir dan Mengapa Kita Terlanjur Mencinta tersebut, berharap dunia industri musik Indonesia bisa semakin maju.

“Terima kasih untuk Tuhan Yesus atas berkat dan penyertaanMu. Terima kasih untuk labelku Universal, Star Media Nusantara. Terima kasih semuanya, maju terus dunia musik Indonesia,” tutup Lyodra yang tampak cantik dalam balutan gaun warna nude emas tersebut.

Jadi pemenang kategori Album of The Year, Lyodra berhasil mengalahkan para seniornya. Mulai dari Iwan Fals dengan album Pun Aku, Arti Untuk Cinta dari Arsy Widianto, Tiara Andini, Raya milik Maliq & D'Essentials dan album Solipsism 0.2 dari solois terkenal, Pamungkas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini