Share

Kepergok Follow Jennie BLACKPINK di Instagram, V BTS Ngaku Tak Sengaja

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513187 kepergok-follow-jennie-blackpink-di-instagram-v-bts-ngaku-tak-sengaja-akbxrj94ul.jpeg V BTS (Foto: Instagram/ @thv)

SEOUL- Kim Tae Hyung alias V BTS menjadi sorotan usai kepergok mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK. Diketahui, para member BTS baru saja membuat akun Instagram masing-masing belum lama ini.

Penggemar awalnya penasaran siapa saja orang-orang beruntung yang telah difollow oleh salah satu member BTS tersebut. Penggemar menemukan username Jennie yakni @jennierubyjane di daftar following V.

V BTS

BACA JUGA:

Pindahkan Makam Vanessa Angel Hukumnya Haram, Doddy Sudrajat: Itu Fix

- Banyak Prestasi dan Kegiatan Sosial, Shanna Shannon Bikin Anneth Kagum

Menanggapi hal tersebut,  V BTS pun mengaku tidak sengaja mengikuti akun Jennie. Dia menjelaskan mendapatkan rekomendari pertemanan dan tidak sengaja mengklik. 

"Apakah ada cara untuk menyingkirkan daftar teman yang 'disarankan' di instagram ini?.... ini aplikasi yang menakutkan," kata V BTS, dikutip dari Allkpop, Selasa (07/12/21).

Tidak berselang lama, V kemudian diketahui tidak meng-unfollow Jennie. Pasalnya tidak ada nama anggota BLACKPINK tersebut dalam daftar followingnya.

Perkara kejadian tak disengaja ini, netizen pun heboh dan banyak dari mereka yang mempercayai V benar-benar tak sengaja mengikuti Jennie.

"Tidak mungkin dia benar-benar mengikutinya dengan sengaja" kata seorang netizen

"Aku yakin dia sangat terkejut. Bahkan ketika aku secara tidak sengaja mengikuti orang yang tidak aku kenal, aku merasa sangat canggung." ujar netizen lainnya

Namun ada pula netizen yang heran mengapa hal ini begitu heboh padahal tak ada salahnya untuk memfollow Jennie.

"Serius, apa yang salah dengan mengikutinya? Itu bukan kejahatan." kata salah satu netizen.

Pada 6 Desember 2021, para member BTS meluncurkan akun instagram mereka dan langsung mendapatkan tanda verified. Meskipun V, Jimin, Suga, Jin, J-Hope, Jongkook, dan RM memiliki pengikut dengan jumlah fantastis, namun mereka hanya memfollow para member BTS dan juga akun resmi BTS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini