Share

Ikhlas Cerai, Kenang Mirdad Perjuangkan Hak Asuh Anak

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513439 ikhlas-cerai-kenang-mirdad-perjuangkan-hak-asuh-anak-GypgG8DetU.jpg Kenang Mirdad dan Tyna Kanna (Foto: IG Kenang Mirdad)

JAKARTA - Aktor kenamaan Kenang Mirdad diketahui bakal memperjuangkan hak asuh anak di tengah proses sidang cerainya dengan sang istri, Tyna Kanna.

Selaku tergugat, aktor berusia 34 tahun ini tak hadir dalam sidang lanjutan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, Kenang menunjuk sang kuasa hukum, Zikri Muhammad Luthfi, sebagai perwakilan pihaknya dalam agenda sidang pembuktian saksi hari ini.

Baca Juga:

Gugat Cerai Kenang Mirdad, Tyna Kanna Boyong 3 Saksi

Kenang Mirdad Pasrah, Mediasi dengan Tyna Kanna Tak Membuahkan Hasil

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna


Usut punya usut, Kenang pun siap memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya. Hal ini dibenarkan oleh sang kuasa hukum.

"Pastinya seperti itu (perjuangin hak asuh)," ujar Zikri di PA Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

Sebelumnya, pihak penggugat telah memberikan keterangan terkait hak asuh anak. Mereka meyakini hak asuh tersebut akan jatuh kepada pihaknya. Zikri pun menilai keterangan tersebut sangat prematur bila dibicarakan di tengah proses sidang yang masih berjalan.

Lantaran itu, pihak tergugat menanggapi keterangan tersebut.

"Enggak seperti itu, belum ada putusan, prematur kalau disampaikan seperti itu. Hanya saja yang lalu kami menanggapi statement kuasa hukum dari penggugat (Tyna Kanna) yang membocorkan perihal hak asuh anak, sehingga kami pun merasa perlu (menanggapi)," jelas Zikri.

Zikri juga menilai pihak penggugat maupun tergugat saling menyayangi ketiga buah hatinya. Dia juga menganggap wajar jika sang klien turut memperjuangkan hak asuh tersebut.

"Karena kadar kasih sayangnya sama ya antara penggugat dan tergugat ini untuk memperjuangkan hak asuh anak tentunya sudah wajar ya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini