Kenang Mirdad Pasrah, Mediasi dengan Tyna Kanna Tak Membuahkan Hasil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481559 kenang-mirdad-pasrah-mediasi-dengan-tyna-kanna-tak-membuahkan-hasil-PyT0iIJZcK.jpeg Kenang Mirdad pasrah dengan nasib rumah tangganya bersama Tyna Kanna. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Kenang Mirdad kembali menjalani sidang perceraian beragendakan mediasi dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (5/10/2021). Tak seoptimis sebelumnya, dia mengaku, pasrah dengan nasib rumah tangganya. 

"Dari pihak saya lebih ke pasrah saja. Ikhlas apapun yang terjadi, putusan sidang ini akan jadi yang terbaik untuk kami berdua. Kalau dari saya, sudah lebih ikhlas,” kata adik kandung Nana Mirdad tersebut. 

Naysila Mirdad temani Kenang Mirdad yang menjalani sidang mediasi di Pengadilan Jaksel, pada 5 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang Tribuana)

Menurut Kenang, sidang mediasinya bersama Tyna Kanna berjalan cukup baik. Dia hadir didampingi sang adik, Naysilla Mirdad. “Kami ngobrol-ngobrol saja di dalam (ruang mediasi) makanya lama,” ujar Kenang menambahkan. 

Kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi mengungkapkan, mediasi yang dijalani keduanya masih belum membuahkan keputusan. Mediasi itu masih berada di tahap mengupayakan untuk mempertahankan rumah tangga.

Zikri mengatakan, "Karena ini mediasi pertama kami, hakim moderator menyarankan rujuk bagi penggugat dan tergugat. Ini hasilnya nanti dirundingkan dan akan dituangkan ke poin perdamaian yang kami bacakan di depan hakim mediator.”

Baca juga: Dicerai Tyna Kanna karena Faktor Ekonomi, Kenang Mirdad: Tak Ada Masalah

Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di PA Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Dari 12 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua putri, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. 

Naysila Mirdad temani Kenang Mirdad yang menjalani sidang mediasi di Pengadilan Jaksel, pada 5 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang Tribuana)

Belum diketahui jelas alasan sang influencer menggugat cerai suaminya. Namun, isu keretakan rumah tangga mereka mencuat usai Tyna Kanna dituding berselingkuh dengan rekan komunitas sepedanya. Tak lama Nana dan Naysila Mirdad berhenti mengikuti sang influencer di Instagram.*

Baca juga: Bantu sang Putri, Nia Daniaty Pinjam Uang pada Farhat Abbas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini