Gugat Cerai Kenang Mirdad, Tyna Kanna Boyong 3 Saksi

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513306 gugat-cerai-kenang-mirdad-tyna-kanna-boyong-3-saksi-gMQ1q0oXGH.jpg Tyna Kanna (Foto: IG Tyna)

JAKARTA - Tyna Kanna memboyong tiga orang saksi pada sidang lanjutan cerainya dengan sang suami, Kenang Mirdad, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

Tyna Kanna terlihat hadir di PA Jakarta Selatan didampingi dengan kuasa hukumnya, Yanti Nurdin.

Sementara, Kenang Mirdad selaku tergugat tidak menghadiri sidang lanjutan cerainya. Alhasil, dalam sidang yang beragendakan pembuktian saksi ini hanya diwakilkan tim kuasa hukum dari pihak tergugat.

Baca Juga:

Makeup Halloween Tyna Kanna Cantiknya Bikin Pusing, Netizen: Hantunya Begini Mau Diganggu Terus

Jika Kenang dan Tyna Kanna Cerai, Naysilla Mirdad Ingin Hubungan Baik Tetap Terjalin

Tyna Kanna dann Kenang Mirdad


"Hari ini sidang adalah acara pembuktian saksi dari kami penggugat untuk memperkuat dalil-dalil kami dalam gugatan," kata kuasa hukum Tyna Kanna usai sidang di PA Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

"Kenangnya enggak hadir tadi cuma diwakilkan kuasa hukumnya saja," imbuhnya.

Pada sidang kali ini, pihak Tyna Kanna menghadirkan tiga orang saksi dari yaitu ibu serta kakak kandung Tyna Kanna dan juga konsultan keluarga.

Pihaknya berharap kehadiran tiga saksi tersebut dapat memperkuat gugatan yang dilayangkan Tyna kepada sang suami.

"Hari ini menghadirkan kakaknya Tyna, ibunya Tyna dan ada satu orang konsultan keluarga, jadi itu memperkuat gugatan kita," ucap Yanti Nurdin.

Rencananya, majelis hakim PA Jakarta Selatan menjadwalkan sidang lanjutan pekan depan, pada 14 Desember 2021. Diketahui, nantinya agenda sidang lanjutan tersebut pihak majelis hakim akan mengambil keterangan saksi dari pihak Kenang Mirdad.

"Itu aja sih ya, sidang selanjutnya satu minggu lagi tanggal 14, giliran dari Kenang untuk mengajukan duplik," ungkap Yanti.

Seperti diketahui, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi menikah pada Agustus 2009 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun dikaruniai tiga anak.

Kabar perceraian keduanya pun sempat menggegerkan publik. Pasalnya, selama 12 tahun membina rumah tangga, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna jauh dari kabar tak sedap. Terlebih, mereka kerap memperlihatkan kemesraan melalui sosial media.

Namun, Tyna Kanna mantap menggugat cerai sang suami sejak 30 Agustus 2021 lalu. Pihak PA Jakarta Selatan resmi menerima gugatan Tyna dan tertuang dalam Nomor Perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini