Nikita Willy Akui Sempat Stres, Kerap Ditanya Kapan Hamil

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513369 nikita-willy-akui-sempat-stres-kerap-ditanya-kapan-hamil-vL4R2LpLVE.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Aktris Nikita Willy mengaku, sempat stres setelah menikah dengan Indra Priawan. Hal itu dipicu pertanyaan ‘kapan hamil’ yang kerap dilontarkan oleh warganet dan keluarga. 

“Jadi, 6 atau 7 bulan setelah menikah, orang-orang mulai tanya, ‘Kok kamu enggak hamil-hamil sih?’ Itu bikin stres sih. Jujur, buat aku itu lebih stres dari pertanyaan ‘kapan nikah’,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (7/12/2021). 

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu menambahkan, “Bukan cuma netizen doang (yang tanya), terkadang keluarga juga. Padahal mungkin, mereka enggak berniat apa-apa ya. Hanya tanya doang. Tapi itu buat aku kepikiran banget.” 

Gerah dengan pertanyaan tersebut, Nikita Willy memutuskan untuk menjalani inseminasi. Program kehamilan ini dilakukan dengan memasukkan sperma paling berkualitas ke dalam rahim untuk memudahkan pembuahan. 

Sayang, usaha tersebut tak membuahkan hasil hingga akhirnya dia mencoba program kehamilan menggunakan metode akupunktur. Tak perlu waktu lama, aktris 27 tahun tersebut kemudian dinyatakan hamil. 

Baca juga: Setahun Menikah, Nikita Willy Hamil 14 Minggu

Nikita Willy dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Sekitar 2 minggu setelah akupuntur aku tidak datang bulan. Setelah itu, aku dan suami jalan-jalan ke Bali dan aku bawa testpack. Di sana, aku baru tahu kalau sedang hamil.”  

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy resmi menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan, pada 16 Oktober 2020. Sang aktris kemudian mengumumkan kehamilan pertamanya, pada Oktober silam. Saat ini, usia kehamilannya sudah memasuki 5 bulan 1 minggu.*

Baca juga: Baru Buka Akun Instagram, V 'BTS' Panik Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini