Share

Apresiasi Karya Anak Bangsa, Vision+ x Menjadi Manusia Gelar Daur Hidup Festival

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 206 2511828 apresiasi-karya-anak-bangsa-vision-x-menjadi-manusia-gelar-daur-hidup-festival-5T7Kqm3sVe.jpg Daur Hidup Festival. (Foto: Vision+)

SETELAH melakukan rangkaian promo dan press conference pada Senin 29 November 2021 lalu, kini Vision+ bersama Menjadi Manusia mengadakan screening film bertajuk Daur Hidup Festival.

Ada 3 agenda yang diadakan dalam Daur Hidup Festival ini, di antaranya ada screening, talkshow, dan juga gathering yang diadakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Talkshow diisi oleh beberapa speakers. Hadir nama-nama seperti Dhea Seto yang adalah pemain Daur Hidup berperan sebagai Marcelia, kemudian ada Putri Sarah Amelia sebagai sutradara, serta dihadiri pula Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, Jessica Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Peduli, serta Adam A. Abednego selaku Co. Founder Menjadi Manusia.

Setelah talkshow, acara berlanjut ke pemutaran 2 episode Vision+ originals Daur Hidup. Episode yang diputar pada sesi ini adalah episode 4 bertajuk Rumah dan episode 5 bertajuk Bertamu.

Daur Hidup Festival ini dihadiri 150+ penonton dari komunitas Menjadi Manusia, para talent yang bermain di Daur Hidup serta para crew produksi original series Daur Hidup dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Daur Hidup Festival ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk promo sekaligus memberitahukan kepada publik bagaimana Vision+ begitu mengapresiasi karya anak bangsa dengan bekerja sama dengan rumah produksi lokal seperti Menjadi Manusia," papar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, Jumat (3/12/2021)

Selain itu, imbuhnya, Daur Hidup Festival ini sebagai bentuk selebrasi karena sudah menghasilkan karya yang mengangkat isu-isu penting yang terjadi pada Manusia sehingga dapat menjadi tontonan yang bermanfaat. "Sehingga di kesempatan ini, kami mengundang komunitas Menjadi Manusia dan pelanggan setia Vision+ untuk bergabung merayakan momen penting ini,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Nonton Daur Hidup Vision+, Bisa Donasi untuk Penderita Gangguan Kesehatan Mental

Untuk diketahui, Daur Hidup merupakan original series terbaru Vision+ yang release di Vision+ pada tanggal 1 Desember 2021. Menceritakan makna kehidupan melalui 9 fase hidup mulai dari Lahir, Tumbuh, Berkembang, Rumah, Bertamu, Berpindah, Menetap, Berkumpul, hingga Berpulang.

Seluruh episode Vision+ originals dapat ditonton secara gratis eksklusif di Vision+. Segera download Vision+ di Playstore dan Appstore di sini atau kunjungi www.visionplus.id, kemudian register akun Vision+ Anda untuk mendapatk gratis 7 hari Vision+ premium. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionplusOriginals #DaurHidupOriginalSeries #DaurHidupFestival

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini