Share

H. Faisal Siap Lakukan Apa Saja untuk Perjuangkan Hak Perwalian Gala Sky, Selengkapnya hanya di Hotman Paris Show Malam ini

MNC Media, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510783 h-faisal-siap-lakukan-apa-saja-untuk-perjuangkan-hak-perwalian-gala-sky-selengkapnya-hanya-di-hotman-paris-show-malam-ini-8ps1v69kfX.jpg H. Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Perselisihan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya masih belum menemukan titik terang. Publik semakin gencar ikut memperbincangkan konflik yang menyangkut soal  hak waris dan hak asuh untuk sang cucu kesayangan, Gala Sky. 

Tak tanggung-tanggung, akun media sosial pribadi pengacara sukses dan terkenal Indonesia, Hotman Paris dibanjiri komen netizen (+62) dan meminta dia turun tangan membantu ayah almarhum Bibi Andriansyah, H. Faisal untuk menyelesaikan konflik tersebut. 

Karena itu, Hotman Paris Show kali ini akan menghadirkan secara langsung H. Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati sebagai pihak terkait yang sedang ramai menjadi perbincangan khalayak. Kedua nara sumber itu akan mengutarakan fakta sebenarnya di balik prahara perebutan hak waris dan asuh atas Gala Sky. 

H. Faisal pun menceritakan dengan rinci bagaimana kronologi kejadian tersebut dan apa yang ingin diperjuangkan pria itu dari kasus hak perwalian dan waris sang cucu. 

Baca juga:

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

Ada Aturan Karantina Baru, BTS Berpotensi Absen dari MAMA 2021

"Saya selaku opa rela menghabiskan duit untuk memperjuangkan hak perwalian. Tetapi, untuk yang lain juga sebenarnya saya mau semuanya bisa ke Gala. Jadi, memang saya perjuangkan semuanya untuk cucu saya,” ujar Faisal. 

Selain itu, juga hadir KH. Muhammad Cholil Nafis untuk melengkapi tanggapan mengenai kasus tersebut melalui pandangan hukum Islam. Dia memberikan gambaran dan penjelasan dengan begitu lengkap mengenai rangkaian peraturan yang ada dalam hukum Islam dari berbagai macam kasus.

Baik itu dari kasuh hak asuh, hak warisan, hingga pembagian uang asuransi. Lantas bagaimana kebenaran yang akan diungkap oleh H. Faisal, Dewi Zuhriati, dan juga pandangan dari KH. Muhammad Cholil Nafis? 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Hotman Paris Show pada Kamis (2/12/2021), pukul 21.00 WIB bersama co-host Melaney Ricardo hanya di iNews TV. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini