Share

Klop & Kompak! Ita Purnamasari x Zoe Jireh Beberkan Kolaborasi di V-Kustik V Radio

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 205 2510942 klop-kompak-ita-purnamasari-x-zoe-jireh-beberkan-kolaborasi-di-v-kustik-v-radio-E4mN95bvZ3.jpeg Ita Purnamasari dan Joe Jireh (Foto: V Radio)

JAKARTA - Zoe Jireh dikenal sebagai penyanyi muda berusia 13 tahun yang sempat viral karena memiliki suara yang dinilai mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Berkat talentanya tersebut Zoe berhasil memikat hati seorang penyanyi legendaris yang dikenal dengan lagu Cintaku Padamu, Ita Purnamasari.

Berawal dari keinginannya untuk mengikuti perkembangan musik di era milenial, Ita akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengan penyanyi muda Zoe Jireh atas usulan dari seorang fansnya.

Baca Juga:

Ita Purnamasari Terus Berkarya di Usia Setengah Abad

Vina Panduwinata hingga Yuni Shara, Geng Rumpies Comeback ke Industri Musik

V Radio

“Berawal dari penyanyi legendaris Ita Purnamasari yang ngeliat Zoe cover lagu di YouTube, akhirnya mereka saling komentar di social media dan duet langsung ini bener-bener jodoh ya. Dan kalau Zara sendiri ngeliat Ita sama Zoe ini lebih kayak kakak-adik yang kompak dan klop banget,” tambah Zara Meidina, penyiar Jalan Sore di V Radio.

Akhirnya atas persetujuan sang suami, Dwiki Dharmawan dan pihak label, Ita memutuskan untuk mendaur ulang lagu Deru Debu yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardilla dan menjadi soundtrack sebuah sinetron legendaris dengan judul yang sama.

Setelah mencari tahu tentang Zoe melalui akun Instagramnya dan sempat berbalas komentar, akhirnya pihak Zoe menyetujui untuk berduet dengan Ita Purnamasari.

“Zoe itu suaranya luar biasa dan matang," ujar Ita saat interview segmen V-Kustik Jalan Sore, di V Radio 106,6 FM Jakarta pada Senin (29/11/2021).

Ita berharap lagu Deru Debu yang dibawakannya bersama dengan Zoe Jireh ini bisa terus diminati oleh masyarakat pecinta musik di Tanah Air.

“ Deru Debu ini adalah sebuah masterpiece dan berkat untuk aku," ucap Zoe Jireh.

Sukses berduet membawakan lagu Deru Debu, Ita dan Zoe semakin akrab dan memiliki kecocokan hingga memiliki nama panggilan dalam bahasa Korea untuk masing-masing. Ita memanggil Zoe dengan sebutan yeodongsaeng yang memiliki arti adik perempuan sedangkan Zoe memanggil Ita dengan sebutan eonni yang artinya kakak perempuan.

Panggilan itu tercipta karena Zoe merupakan seorang K-Popers dan Ita seorang pecinta drama Korea. Hal itu membuat mereka sering bertukar cerita ataupun hal-hal yang disukai dari negeri Korea.

Bahkan dalam wawancara bersama program Jalan Sore V Radio Ita mengatakan bahwa hal yang ingin dilakukannya setelah pensiun di dunia musik yaitu berjalan-jalan di negeri ginseng Korea. Sedangkan Zoe menyampaikan bahwa dia ingin menjadi seorang penyanyi idol Korea seperti Dita Karang member Secret Number asal Indonesia.

Zoe merasa sangat beruntung dapat berkolaborasi dengan sosok penyanyi legendaris Indonesia. Dengan kolaborasinya ini Zoe jadi memiliki motivasi lebih untuk menggapai impiannya.

V-Kustik hadir setiap Minggu di 106.6 FM V Radio pada program Jalan Sore. Di acara ini selalu mengundang musisi terbaik untuk tampil dan ngobrol-ngobrol seputar kegiatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini