Share

Ita Purnamasari Kembali Gebrak Panggung Musik lewat Tembang Izinkanlah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 205 1933841 ita-purnamasari-kembali-gebrak-panggung-musik-lewat-tembang-izinkanlah-p0J5jdFRth.jpg Ita Purnamasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usia tak membatasi setiap orang untuk berkarya. Ya, kalimat tersebut tentunya terasa cocok untuk seorang penyanyi Ita Purnamasari. Meski usia yang tak lagi muda, tetapi tak mengendorkan semangatnya untuk bermusik.

Sebagai bukti, penyanyi asal Surabaya ini kembali menggebrak dunia panggung musik Tanah Air lewat single yang bertajuk ‘Izinkanlah’. Memang, bila mendengar judul lagu tersebut merupakan lagu yang sempat dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardilla pada 1991 silam.

Ita pun tampak merecycle lagu tersebut dengan sentuhan bermusiknya. Tetapi tidak mengholangkan nyawa dari lagu tersebut.

Baca Juga: Comeback, Ita Purnamasari Recycle Ulang Lagu Satu Kata

Ita Purnamasari

Lalu apa alasan Ita Purnamasari memilih lagu tersebut untuk kembali dinyanyikan?

Usut punya usut, Ita Purnamasari memang tertarik dengan lagu itu sejak dulu. Oleh karenanya ia berniat untuk kembali melantunkan lagu tersebut sehingga banyak publik yang bernostalgia.

"Karena aku suka banget sama lagu ini dari dulu. Jadi hari ini aku memang memilih lagu 'Izinkanlah' untuk menyapa penggemar aku semuanya," ungkap Ita Purnasari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8/2018).

Sudah sejak lama menyukai lagu itu, lantas apa yang membuat Ita baru ingin menyanyikannya?

Tampaknya Ita memang baru memiliki waktu sekarang ini untuk menyanyikan lagu tersebut. Sebab pada tahun 2017 kemarin ia masih terlampau sibuk.

"Baru ada waktunya sekarang. 2017 kemarin kan aku bikin autobiografi yang gongnya itu konser. Nah di tahun 2018 ini barulah waktu yang tepat untuk merilis single ini," ceritanya.

Ita Purnamasari

Baca Juga: Buktikan 30 Tahun Berkarya, Ita Purnamasari Rilis Album '3 Dekade'

Terkait dengan lagu tersebut, Ita sendiri tak banyak mengubahnya. Sebab ia tak mau menghilangkan rasa dari lagu yang populer pada era 90-an.

"Alhamdulillah tahun ini ketemu sama orang yang support untuk lagu ini makanya aku keluarkan sekarang lagu ini," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini