Share

Di Bulan Ramadan, Ita Purnamasari Fokus Syiar Agama Lewat Syair

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 16 205 1691918 di-bulan-ramadan-ita-purnamasari-fokus-syiar-agama-lewat-syair-1zEwoBsyfs.jpg Ita Purnamasari (Foto: Ist)

JAKARTA - Ita Purnamasari kembali eksis di belantika musik Tanah Air. Kali ini, bersama-sama dengan 13 orang, istri Dwiki Dharmawan akan menyiarkan agama dalam single religi berjudul Jangan Putus Bersyukur.

Dalam grup bernama Syiar Voice, Ita memang berniat ibadah. Menyampaikan pesan berarti untuk para fans dan pendengar musik di bulan spesial Ramadan.

"Jadi tiap tahun setiap Ramadan mengeluarkan single religi. Kalau tidak Ramadan kita masing-masing solo. Itu semua diniati dengan hati, enggak ada yang terpaksa. Ini niatnya bener-benar syiar, enggak mikirin honor," jelas Ita.

Tak cuma berdakwah lewat lagu. Bahkan grup yang telah dibuat sejak 2012 itu telah menyumbangkan hasil dari penjualan lagu untuk masyarakat yang membutuhkan. Dengan demikian, bulan Ramadan dipergunakan untuk para personel Syiar Voice untuk menimbun pahala.

"Alhamdulillah pendapatan kita sebagian besar kita alokasikan untuk yang membutuhkan. Karena balik lagi, ini proyek Ramadan. Syiar Voice pada intinya adalah komunitas yang ingin mengajak bersyukur lewat syair," jelas Kawendra selaku produser yang Syiar Voice.

Selain Ita, Syiar Voice juga diisi oleh Ismi Aziz, Icha Sunny, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini