Share

Album Ita Purnamasari Duduki Posisi Kedua Pop Chart iTunes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2016 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 09 205 1458904 album-ita-purnamasari-duduki-posisi-kedua-pop-chart-itunes-nNTHyHL66C.jpg Ita Purnamasari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia cukup antusias dengan dirilisnya album bertajuk 3 Dekade milik Ita Purnamasari. Antusiasme tersebut dapat dibuktikan dengan keberhasilan Ita Purnamasari menduduki peringkat kedua pop charts iTunes pada Senin, 8 Agustus 2016.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Toto Widjojo, selaku managing director dari Warner Music Indonesia. Toto mengaku bangga dengan keberhasilan istri Dwiki Dharmawan yang mampu berada dibawah album terbaru milik Tulus.

"Satu hal yang sangat saya banggakan, yaitu pada hari ini, album digital 3 Dekade berhasil menduduki peringkat terlaris di iTunes album pop chart," ujar Toto yang ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin, 8 Agustus 2016.

"Itu merupakan suatu hal yang tidak mudah untuk diraih dan ini merupakan suatu prestasi dari Ita Purnamasari," sambungnya.

Album 3 Dekade sendiri terdiri dari 15 lagu yang di aransemen ulang oleh suami Ita Purnamasari, Dwiki Dharmawan. Selain itu, Dwiki juga membantu sang istri untuk mengaransemen sebuah buah lagu recycle dari Adegan Band, berjudul Satu Kata.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini