Share

Ita Purnamasari Terus Berkarya di Usia Setengah Abad

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 15 Juli 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 205 2247039 ita-purnamasari-terus-berkarya-di-usia-setengah-abad-6CGxm34Dmk.jpeg Ita Purnamasari (Foto: Ist)

JAKARTA - Tak terasa, penyanyi Ita Purnamasari kini tengah berusia 52 tahun. Meski tak lagi muda, Ita Purnamasari terus berkarya di industri musik Tanah Air.

Ita Purnamasari merasa bangga bisa eksis hingga saat ini. Kiprah yang ia bangun selama ini tak lepas dari campur tangan sang suami, Dwiki Dharmawan dan anak-anaknya.

Baca Juga:

Cerita Berkesan Ita Purnamasari Dampingi Sang Suami Kampanye

Pablo Benua Beri Sinyal Cerai, Rey Utami: Ya Allah, Bukalah Mata dan Hatinya

Ita Purnamasari


"Saya bersyukur tetap berkarya di usia sekarang. Semua tidak lepas dari peran Dwiki Dharmawan serta Muhammad Fernanda Dharmawan, suami dan anak saya," kata Ita Purnamasari saat jumpa pers virtual.

Kali ini, Ita Purnamasari menghadirkan single berjudul Semua Jadi Satu. Tak sendiri, ia berkolaborasi dengan Tohpati. Ini adalah single lama yang dikemas dengan rasa kekinian. Sebelumnya, Semua Jadi Satu pernah dibawakan oleh Malyda dan 2D.

"Dalam semangat bermusik yang terus terbangun, mengimbangi rasa syukur akan nikmat hidup, seorang Ita Purnamasari hanya ingin membuktikan bahwa apa yang telah ditempuhnya selama 3 dekade ini pun mampu memperkaya inspirasi hidup kaum muda Indonesia,” ucap Produser Eksekutif Hadi Soenyoto dari HP Music.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini