Gangga Calon Suami Awkarin Pindah Agama?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510078 gangga-calon-suami-awkarin-pindah-agama-OGfeacQE3N.jpg Awkarin dan Gangga. (Foto: Instagram)

MELAMAR Awkarin, Gangga Kusuma disebut akan pindah agama. Bahkan pernikahan mereka kelak juga mungkin akan diresmikan secara Islam.

Gangga Kusuma resmi melamar Awkarin pada Senin, 29 November 2021. Momen lamaran tersebut terjadi di hari ulang tahun Awkarin yang ke-24.

Rona bahagia tentunya terpancar dari dua sejoli muda ini. Kebahagiaan mereka tak bisa ditutupi dan belum lama ini Awkarin memberitahu ke publik bahwa sepertinya ada niatan dari Gangga untuk pindah agama ke Islam atau menjadi mualaf.

Awkarin

Itu terbaca dari unggahan Instastory Awkarin. Di foto itu, terlihat Gangga sedang memegang suatu bingkai bertuliskan kaligrafi indah warna silver berlatar hitam. Di situ juga ada seorang perempuan dengan jaket kotak-kotak ikut memegangi bingkai kaligrafi tersebut.

Awkarin tak hanya memperlihatkan momen itu, tetapi dia membubuhkan kalimat ini yang mengindikasikan Gangga akan jadi mualaf. "Coba Gangga baca!" lalu "Enggak apa-apa bentar lagi udah bisa baca kok dia".

Unggahan ini yang kemudian membuat publik berspekulasi bahwa ada kemungkinan Gangga Kusuma akan menikahi Awkarin dalam pernikahan Islam. Belum ada klarifikasi lebih lanjut soal kemungkinan Gangga jadi mualaf ini baik dari Gangga sendiri maupun Awkarin di media sosial mereka masing-masing.

Gangga Kusuma, calon suami Awkarin, lahir di DKI Jakarta pada bulan Maret 1998. Ia lahir beragama non Muslim. Kariernya di dunia media sosial cukup apik dengan jumlah followers di Instagram sebanyak 699 ribu.

Kini, Gangga sibuk dengan dunia musiknya dengan menghadirkan album bertajuk 'It's Never Easy' yang cukup baik diterima oleh pasar musik indonesia. Kembalinya Gangga ke hati Awkarin membuat namanya kembali bersinar di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini