Share

Doddy Sudrajat Disebut Terlilit Utang Pinjol, Pengacara: Enggak Ada, Fitnah Itu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510070 doddy-sudrajat-disebut-terlilit-utang-pinjol-pengacara-enggak-ada-fitnah-itu-JKMy48gJ2b.jpg Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belakangan disebut terlilit utang dari pinjaman online (pinjol). Isu tersebut semakin memanas usai salah satu akun gosip di Instagram membahasnya.

Meski tak menyebutkan nama orang yang dimaksud, banyak netizen yang yakin jika orang tersebut adalah Doddy Sudrajat. Terlebih, ia dikabarkan akan menggelar acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel secara besar-besaran.

Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

Merasa Dibenci Sahabat Jerinx SID, Nora Alexandra: Saya Enggak Pernah Jahat

Kasus Pengancaman Jerinx SID di Limpahkan ke Kejaksaan

"Ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk f*k lucu banget. Tetangganya sampai pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar hutang di pinjol," tulis akun @playitsafebabyofficial, dikutip Rabu (1/12/2021). 

 "Mimin enggak mau sebut nama. Tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean dan ngundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Milano Lubis selaku kuasa hukum dari Doddy sekeluarga, tampak membantah kabar tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa tudingan Doddy terjerat pinjol adalah fitnah.

"Enggak ada, fitnah itu," kata Milano Lubis baru-baru ini. 

Sementara itu, Milano juga menyebut jika acara 40 harian Vanessa Angel diadakan oleh dirinya dan kawan-kawannya. Ia bahkan menyebut jika ayah Vanessa tak akan mengeluarkan uang untuk menggelar acara tersebut

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini