Kasus Pengancaman Jerinx SID di Limpahkan ke Kejaksaan

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510054 kasus-pengancaman-jerinx-sid-di-limpahkan-ke-kejaksaan-RCrpFEEiIw.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kasus dugaan pengancaman yang menyeret I Gede Ari Astina alias Jerinx Superman Is Dead (SID) terus bergulr.  Dia pun memenuhi panggilan polisi dan ditemani sang istri, Nora Alexandra di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021). 

Jerinx yang ditetapkan sebagai tersangka itu memenuhi panggilan tim penyidik usai berkas kasus dugaan pengancaman yang menimpanya lengkap alias P21. Jerinx dan berkas kasusnya pun direncanakan akan di limpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta hari ini. 

Jerinx

BACA JUGA:

- Baru 4 Hari Dibuka, Donasi Rumah untuk Gala Sky Capai Rp1,4 Miliar

Nama Anak Kedua Raffi Ahmad 'Rayyanza Malik Ahmad' Trending Topik di Twitter, Netizen Kirim Doa

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, musisi kelahiran 10 febuari 1977 ini mengenakan kemeja putih bawahan hitam. Jerinx juga memakai topi hitam lengkap dengan masker warna senada.

Sementara sang istri, Nora Alexandra tampil anggun dengan balutan blazer hitam. Keduanya pun kompak bungkam seribu bahasa dihadapan awak media.

Jerinx sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman pada Agustus silam. Pelapor yang merupakan pegiat media sosial, Adam Deni sebelumnya mengungkap berkas perkara suami Nora Alexandra itu sudah lengkap alias P21, sehingga sudah dapat dilimpahkan ke kejaksaan.

"Alhamduliliah kasus saya dan Jerinx sudah P21. Saya memegang komitmen dari awal kasus ini berjalan untuk terus melanjutkan kasus ini sampai persidangan," kata Adam Deni.

"Pro dan kontra banyak terjadi tetapi itu tidak menyurutkan komitmen saya untuk memegang teguh prinsip di dalam diri saya," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini