Baru 4 Hari Dibuka, Donasi Rumah untuk Gala Sky Capai Rp1,4 Miliar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510029 baru-4-hari-dibuka-donasi-rumah-untuk-gala-sky-capai-rp1-4-miliar-CtaChmRRut.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha kembali mengumumkan kabar bahagia terkait donasi untuk Gala Sky. Melalui kanal YouTube miliknya, dia terlihat menyambangi sebuah bank untuk melakukan cetak buku tabungan bersama ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati. 

Marissya kemudian menyampaikan donasi untuk anak sahabatnya yang sudah terkumpul mencapai 1,4 miliar. Padahal baru empat hari sejak donasi tersebut dibuka.

Donasi untuk Gala Sky

BACA JUGA:

Nama Anak Kedua Raffi Ahmad 'Rayyanza Malik Ahmad' Trending Topik di Twitter, Netizen Kirim Doa

Nia Ramadhani Video Call Anak saat Rehabilitasi, Pengacara: Sesuai Prosedur

"Masyaallah Ma, 4 hari Ma (sudah terkumpul) Rp1,4 miliar. Alhamdulilah Ya Allah, itu pun belum selesai Ma," kata Marissya Icha di akun Youtubenya, dikutip Rabu (1/12/2021). 

Ibunda Bibi pun mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menaruh perhatian besar kepada cucunya. Ia pun berharap agar impian mendiang Vanessa dan Bibi bisa segera terwujud lewat bantuan dari masyarakat Indonesia.

"Sebentar lagi impian anak mama sama mantu mama terwujud. Mama sangat terima kasih," ujar Dewi Zuhriati

"Terima kasih semoga bisa terwujud mimpi mami papinya si Gala," lanjutnya.

Tak hanya itu, Dewi juga mengatakan jika dirinya tak peduli dengan nominal berapapun yang disumbangkan untuk pembangunan rumah cucunya. Pasalnya, melihat banyaknya orang yang menyumbang, dirinya mengaku sangat bahagia lantaran mengetahui tak sedikit yang menaruh perhatian dan rasa sayang pada cucunya.

"Kita enggak lihat nominalnya, yang penting niat baik orang itu, begitu sayangnya sama Gala, kita sangat berterima kasih," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Marissya Icha sempat didesak oleh netizen untuk membuka donasi pembangunan rumah Gala Sky. Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini Gala masih tinggal di rumah kontrakan yang disewa oleh mendiang Vanessa dan Bibi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini