Peluk Jaket hingga Gamis Ameer Azzikra, Nadzira Shafa: Aku Ikhlas Tapi Rindu

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509497 peluk-jaket-hingga-gamis-ameer-azzikra-nadzira-shafa-aku-ikhlas-tapi-rindu-hn0pLOcH10.jpeg Ameer Azzikra dan istri, Nadzira Shafa (Foto: Instagram/ @enazirahf_)

JAKARTA- Kepergian Ameer Azzikra meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan istrinya, Nadzira Shafa. Bahkan sang istri mengaku langsung memeluk jaket sang suami lantaran menyimpan aroma khas putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut. 

"Itu parfumnya, ketika Bang Ameer sudah meninggal aku langsung lari cari jaketnya dan aku peluk jaketnya dan semua gamis-gamis dia,  karena itu benar-benar khas dia," kata Nadzira Shafa dikutip dari akun @lagibooming_indo, Selasa (30/11/2021). 

Ameer Azzikra

BACA JUGA:

- Kabar Duka, Nenek Song Joong Ki Meninggal Dunia

Soal Keinginan Ajak Sarah Menzel Masuk Islam, Azriel Hermansyah: Jujur Ada

Nadzira pun mengungkapkan dia ikhlas dengan kepergian suaminya. Kendati demikian, dia tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya lantaran sosok suaminya itu telah pergi untuk selamanya. Dia juga tak kuasa ketika mencium jaket dan gamis Ameer Azzikra. 

"Aku merasa nemu jati diri dia di situ, aku langsung kangen lagi," katanya. 

"Aku ikhlas tapi aku rindu,"sambungnya. 

Sekadar informasi, Putra alm Ustadz Arifin Ilham itu menginap penyakit pneumonia akut hingga menyerang ginjalnya. Ameer yang sempat koma mengembuskan napas terakhirnya pukul pada 29 November 2021 pukul 01.20 WIB

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini