Nadzira Shafa Tulis Pesan Rindu untuk Ameer Zikra: Aku Berusaha Tegar untukmu

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 29 November 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509324 nadzira-shafa-tulis-pesan-rindu-untuk-ameer-zikra-aku-berusaha-tegar-untukmu-xFDS4aTIEC.jpg Nadzira Shafa tulis pesan rindu untuk Ameer Azzikra. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

JAKARTA - Kurang dari 24 jam ditinggal Ameer Azzikra, sang istri, Nadzira Shafa mengungkapkan rasa rindunya lewat Insta Story, pada 29 November 2021. Dia mengaku, berusaha tegar meski tahu hal itu tak mudah. 

"Aku berusaha tegar untukmu, sayangku. Aku tahu kamu sudah bahagia di sana. Tapi ternyata, tegar itu tak menguras rasa rinduku. Aku harus bagaimana sayang?" ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Nadzira Shafa ungkap rindu untuk Ameer Azzikra.

Baca juga: Istri Tertunduk Lesu Lepas Jenazah Ameer Azzikra Masuk Liang Lahat

Sebelum mengunggah pesan rindu tersebut, Nadzira juga sempat membagikan kalimat cintanya untuk sang suami. Dia menyebut Ameer sebagai hadiah terindah sekaligus kejutan dari Tuhan dalam hidupnya. 

"Dan kepergianmu, itu sungguh menyakitkan. Tapi aku ikhlas. Allah kirim aku untuk membuatmu bahagia, sebelum kamu pulang. Dan Allah kirim kamu untuk aku terus belajar ikhlas dan selalu tabah," katanya. 

Nadzira menambahkan bahwa pernikahan mereka berjalan sangat singkat, 6 bulan. Namun dia merasa sangat bahagia. "Selamat jalan suamiku, sampai bertemu di sisi yang lain." 

Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya di RS EMC Sentul City, pada 29 November 2021, sekitar pukul 01.05 WIB. Jenazahnya dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. 

Pihak kerabat mengungkapkan komplikasi radang paru dan ginjal menjadi penyebab adik Alvin Faiz itu akhirnya masuk ICU dan meninggal dunia.*

Baca juga: Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini