Kenangan Terakhir Oki Setiana Dewi Bersama Ameer Azzikra

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 29 November 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509193 kenangan-terakhir-oki-setiana-dewi-bersama-ameer-azzikra-fUsuENqoBJ.jpg Oki Setiana Dewi dan Ameer Azzikra (Foto: IG Oki Setiana Dewi)

JAKARTA - Kepergian Ameer Azzikra yang begitu cepat membuat banyak pihak seakan tidak percaya bahwa adik dari Alvin Faiz tersebut kini telah tiada. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh Oki Setiana Dewi.

"Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang.." ujar Oki Setiana Dewi di Instagram, dikutip pada Senin (29/11/2021).

Baca Juga:

Syakir Daulay Cium Jasad Ameer Azzikra, Ini Sebabnya

Ameer Azzikra Sempat Dakwah Sebelum Meninggal Dunia


Ameer Azzikra meninggal dunia

Kakak sulung Ria Ricis itu mengunggah beberapa momen keakraban bersama Ameer dan juga sang istri, Nadzira Shafa. Oki seperti masih tidak percaya Ameer sudah lebih dulu pergi.

"Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .." lanjutnya.

Dari salah satu pertemuannya dengan Ameer, Oki mengaku anak dari mending Arifin Ilham itu sempat menceritakan kehidupannya bersama Zira.

"Baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.." kenang Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki, Ameer juga sempat mengirimkan pesan suara karena tidak dapat menghadiri pernikahan yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan. Seakan mimpi, sosok tersebut saat ini telah kembali kepada sang pencipta.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Selamat jalan orang baik," tulis Oki.

Oki Setiana Dewi pun memberikan pesan penyemangat kepada Zira dan juga berdoa agar pihak keluarga diberikan kesabaran.

Ameer Azzikra meninggal pada, Senin (29/11/2021) akibat mengidap penyakit pneumonia akut sampai menyerang ginjal. Sebelumnya, almarhum sempat mengalami kondisi kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini