Cerita Keira Knightley Sempat Terpapar Covid-19 Sekeluarga

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 29 November 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508968 cerita-keira-knightley-sempat-terpapar-covid-19-sekeluarga-57uhFM1yk0.jpeg Keira Knightley (Foto: Instagram/ @keiraknightleyofficial)

LONDON- Aktris Keira Knightley mengaku sempat berjuang melawan Covid-19 bersama suami, Jason Righton dan kedua putrinya, Edie dan Delilah Knightley. Aktris 36 tahun itu harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya, London Utara.

Melalui wawancara dengan majalah The Times Stella, Keira Knightley mengatakan, "Apakah Anda keberatan jika kami tidak menyalakan kamera? Hanya saja aku terkena Covid dan aku merasa sangat sampah.”

Keira Knightley

BACA JUGA:

- Bens Leo Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Keluarga Minta Kirim Doa dari Rumah

- Park Hyung Sik dan Han So Hee Adu Akting dalam Soundtrack #1

Bintang Pride and Prejudice tersebut juga menyebutkan jika sang suami tidak mengalami gejala apapun dan kedua putrinya telah dinyatakan sembuh lebih dulu dibandingkan dirinya. Padahal Keira mengaku dirinya telah menerima kedua dosis vaksin.

Setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama keluarganya selama pandemi dan berjuang melawan virus bersama. Aktris kelahiran Inggris tersebut mengaku turut mempertimbangkan untuk berhenti berakting.

"Ada bagian dari diriku yang mengatakan mungkin aku seharusnya tidak pernah bekerja lagi. Tapia da waktu dimana aku berpikir aku harus secepatnya kembali bekerja,” ujar Keira seperti dilansir dari Mirror (29/11/21).

Meski begitu, Keira saat ini telah kembali berakting untuk serial Silent Night, yang merupakan proyek besar pertamanya sejak Oktober 2020, setelah ia memutuskan untuk hengkang dari serial Apple TV Plus The Essex Serpent.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini