Sukses dengan 'Manchester by the Sea', K Period Media Gandeng Keira Knightley di Film Terbaru

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 206 1792623 sukses-dengan-manchester-by-the-sea-k-period-media-gandeng-keira-knightley-di-film-terbaru-xZOBoJbBs6.png Keira Knightley. (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Aktris cantik asal Inggris Keira Knightley akan membintangi sebuah film drama bertema spionase produksi K Period Media, rumah produksi yang berada di balik suksesnya film ‘Manchester by the Sea’.

Naskah skenario dari film yang belum disebutkan judulnya itu ditulis oleh Camillia Blackett. Ia merupakan sosok di balik ‘Newsroom’ dan ‘New Girl’. Sementara K Media Period belum mengungkap siapa sutradara yang akan membesut film ini. Demikian dikutip dari Variety, Selasa (10/10/2017).

BACA JUGA:  Di Tengah Kontroversi, Dwayne Johnson Rilis Teaser Spin-off Fast and Furios

Knightley juga akan menjadi produser film ini bersama dengan Nora Grossman dari Bristol Automotive serta Ido Ostrowsky. Tentu saja Knightely juga akan bekerja sama dengan Kimberly Stewart, pendiri K Period Media, serta Josh Godfrey.

K Media Period merupakan salah satu rumah produksi paling sibuk saat ini. Ini tak lepas dari suksesnya film ‘Manchester by the Sea’ yang tayang pada 2016 di Festival Film Sundance.

Rumah produksi ini fokus membuat film-film dengan tema yang relevan dengan permasalahan di masyarakat, kebanyakan bergenre drama.

K Media Period telah menggarap beberapa drama sukses seperti ‘Conversion’ yang bercerita mengenai sebuah keluarga di Midwestern yang orangtuanya memiliki kelainan seks yakni menyukai akanya sendiri.

BACA JUGA: Luke Skywalker Takut Lihat Kekuatan Rey di Trailer Star Wars: The Last Jedi

Selain itu ada pula ‘The True Adventures of Wolfboy’ yang dibintangi oleh Jaeden Lieberher dan John Turtorro; ‘Charlatan’ yang dibintangi oleh Matt Demon; serta film horor ‘Suspiria’.

Sementara itu Knightley juga akan membintangi film drama lain yakni ‘The Aftermath’ dan ‘Colette’, cerita biopik mengenai novelis Prancis yang menulis ‘Gigi’.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini